Ketika Siddharth Shukla Sukses ‘Membius’ Penonton Setia Serial India Anandhi ANTV!

0
10300
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Siddhart Shukla
copyright©indiaforums

Ketika Siddharth Shukla Sukses ‘Membius’ Penonton Setia Serial India Anandhi ANTV!

Lensaremaja.com bintang – Serial drama keluarga dari berbagai Negara memang tengah ditayangkan diberbagai stasiun TV di Indonesia. Salah satunya ANTV yang sedang genjar memberikan tayangan dari India untuk para penonton setianya.

Salah satu yang disuguhan adalah serial Anandhi. Serial ini langsung diterima oleh pemirsanya dan berhasil menduduki rating 10 besar. Menceritkan kisah bagaimana seorang gadis belia sudah dinikahkan dengan seorang pria yang juga masih kecil dengan berbagai adat istiadatnya yang harus di ikuti. Anandhi dan juga Jagdish memang dijodohkan sejak kecil. Lalu kemudian setelah dewasa Jagdish pun berpaling kepelukan wanita lain, hingga menceraikan sosok Anandhi.

Ditengah luka dan juga sakit hati, apalagi ditambah sang Ibu yang meninggal dunia. Datanglah seorang pria yang memang dijodohkan lagi oleh mendiang Ibunya yaitu Shivraj yang diperankan oleh Siddhart Shukla.

Siddhart Shukla
copyright©redfuel

Kehadirannya ternyata tidak hanya memperngaruhi Anandhi dan membahagiakan Anandhi di dalam serial. Namun juga berpengaruh pada rating serial itu di Indonesia. Dari posisi 10 sekarang berhasil menduduki posisi 4 besar dengan rating perolehan 4.4 dan juga share 28.5.

Kehadiran Pria atletis itu mampu menghipnotis para pemirsanya. Popularitas Siddhart Shukla sendiri makin melejit setelah membintagi serial Anandhi dengan perannya sebagai Shivraj yang merupakan sosok laki-laki yang lembut, pengertian, dan juga baik hati ini, sedangkan kepribadiannya sendiri terkesan cuek dan krang peka terhadap pasangan.

Tak hanya ketampanannya,namun kepiawaiannya mengubah karakter dirinya yang terkesan cuek menjadi sangat perhatian kepada Anandhi, Mampu menyihir mata penonton dengan sikap yang ditunjukkan Siddhart Shukla.

Karena itulah dia mengaku bahwa memerankan sosok Shivraj adalah pengalaman yang menyenangkan dan merupakan perjalanan panjang bagi dirinya.

Siddhart Shukla sendiri mulai membintangi Anandhi pada tahun 2012 hingga 2015. Sedangkan Serial Anandhi merupakan serial terpanjang di India dengan total penayangan selama  8 tahun dari tanggal 21 Juli 2008 hingga 31 Juli 2016 lalu. Dan memiliki episode sebanyak 2.499. pencapaian yang luar biasa untuk sebuah serial.

Baca Juga Siddharth Shukla Pemeran Shiv ‘Anandhi’ Terkejut Punya Banyak Fans di Indonesia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY