Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 72 Hari Ini Selasa 7 Februari 2017: Laporan Manav dan Archana Atas Pelecehan Ajit kepada Vandhita Ditolak Polisi, Ajit Masih di Penjara!

0
10678
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©Youtube/Z Network

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 72 Hari Ini Selasa 7 Februari 2017: Laporan Manav dan Archana Atas Pelecehan Ajit kepada Vandhita Ditolak Polisi, Ajit Masih di Penjara!

lensaremaja.com bintangSinopsis Archana Mencari Cinta, semua ini berawal ketika semua orang sedang merayakan pesta Holi. Vandita tiba-tiba saja diculik oleh beberapa Preman. Preman itu membawa Vandita ke sebuah gudang. Disana juga nampak seorang pria yang terlihat sudah menunggu sosok Vandita.

Pria itu ternyata adalah Ajit. Dan Ajit juga sudah tak bisa lagi menahan nafsunya itu. Dia berusaha agar bisa mencoba tubuh Vandita. Ajit juga mengatakan bahwa bahwa Vandita harus merasakannya karena telah berani melaporkan Ajit pada Polisi.

Sinopsis Archana Mencari Cinta ,Vandita berhasil lari karena Trik yang telah dia lkukan untuk mengelabuhi Ajit. Vandita pun berhasil melarikan diri dan pulang ke rumah. Manav benar-benar marah saat mengetahui perbuatan Ajit yang hina tersebut. manav segera pergi ke kantor polisi.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
copyright©Youtube/ Z Network

Polisi tak percaya atas laporan Manav. Polisi mengatakan bahwa Ajit adalah sel tahanan. Rupanya, Ajit telah menyuap salah satu polisi disitu dan membuat dirinya bisa bebas dari penjara. Manav bingung karena laporannya telah ditolak oleh polisi. Kemudian ayah Manav mengatakan jika Ajit merupakan sosok yang telah kebal akan sebuah hukuman.

Sinopsis Archana Mencari Cinta, bahkan juga sangat berbahaya jika sampai berurusan dengan Ajit. Disisi lain, di rumah Archana sedang berkecamuk. Rasika mendengar berita bahwa Ajit akan berbuat hina pada dirinya. Satish pun mengirimkan sebuah video ketika Ajit akan melakukan perbuatan hinanya. Dia meminta supaya Archana mencabut pengaduan kasus Vandita di Kepolisian.

Satish berkata akan ada hal yang tak baik jika merambah pada jalur hukum. Archana melihat foto itu dan sangat kaget. Archana mencari ajit lalu dia menaparnya. Archana lalu mengatakan bhawa hal yang dia lakukan itu sangat merugikan Vandita.

Sinopsis Archana Mencari Cinta, Archana juga mengancam Ajit jika dia terus menyakiti Vandita. Archana juga mengatakan bahwa dia sudah memiliki banyak bukti atas tindakan Ajit. Rasika dan juga Ajit tak bisa mnegatakan apapun saat Archana berkata bahwa dia telah memiliki bukti.

Archana menunjukkan foto tersebut pada Manav. Manav begitu sangat marah, namun Archana bisa menenagkannya. Lalu bagaimana nasib Vandita selanjutnya? Ikuti terus Sinopsis Archana Mencari Cinta sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 71 Hari Ini Senin 6 Februari 2017: Lagi-Lagi Archana Dilabrak Savita, Manav Ngamuk Ketahui Vandita dan Ajit Sudah Menikah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY