Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 197 Hari Ini Minggu 12 Februari 2017: Romi Berusaha Mengusir Sarika dari Rumah Bhala, Niddhi Gagal Bongkar Kedok Ishita Sebagai Shanaya!

0
22863
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein,
Copyright©HotStar

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 197 Hari Ini Minggu 12 Februari 2017: Romi Berusaha Mengusir Sarika dari Rumah Bhala, Niddhi Gagal Bongkar Kedok Ishita Sebagai Shanaya!

Lensaremaja.com – Saat itu Ibu Raman memberikan gelang untuk Niddhi dan ia juga mengatakan sudah memiliki rencana untuk Shanaya. Simmi yang melihatnya pun berfikir jika ibunya sudah melakukan banyak hal.

Sinopsis Mohabbatein Setelah Niddhi pergi mereka berdua pun tertawa karena gelang sudah di tukar oleh Simmi. Sementara Romi ini sedang menemui Bunty dan juga menyodorkan surat tanah dan dirinya akan menjual tanahnya dan meminta supaya di bayar dengan uang tunai.

Romi pun mengatakan jika dirinya ini ingin mengusir Sarika dari rumah bhalla. Bunty pun meminta Romi untuk tenang. Saat romi mau pulang ia pun melihat mihika yang berjalan di tepi jalan, kemudian Romi mengajaknya pulang. Di jalan romi pun menangis dan mengatakan jika dirinya ingin menjadi orang yang baik. Mihika pun menenangkan Romi.

Sinopsis Mohabbatein Sedangkan Ishita ini tengah mengobrol dengan raman. Raman pun mengatakan jika niddhi tenagh mendekati ishita dan Raman meminta ishita untuk membatasi dirinya.

Sementara Niddhi ini tengah memeriksa sebuah formulir dan memutar sebuah video. Dan Prateek pun menduga jika ada seseorang yang mengambil berkas – berkasnya. Simmi menduga jika niddhi yang telah melakukannya.

Sinopsis Mohabbatein,,
Copyright©HotStar

Sinopsis Mohabbatein Niddhi pun menemui Shanaya di kantornya. Di sana ia bertemu dengan neetu dan neetu pun mengatakan jika dirinya ini bukan Shanaya Raichand. Niddhi pun langsung marah mendengar perkataan Neetu.

Namun Abhisek ini pun langsung menenangkan niddhi dan neetu pun mengatakan jikia hanya ada satu jalan yaitu Raman dan Ishita. Niddhi pun malah semakin marah dengan jawaban Neetu tersebut.

Sedangkan Ashok ini bertanya apakah shanaya tak senang. Ishita pun mengatakan jika dirinya akan bersaing dalam lomba menari. Ashok pun sangat yakin jika dirinya akan menang.

Sampai disini dulu sinopsis Mohabbatein dan tunggu saja kelanjutan sinopsis Mohabbatein selanjutnya hanya di lensaremaja ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 196 Hari Ini Sabtu 11 Februari 2017: Niddhi Pergoki Raman Sedang Bermesraan dengan Ishita di Hotel!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY