Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 198 Hari Ini Senin 13 Februari 2017: Sarika Ketahui Kedok Ishita Menyamar Jadi Shanaya, Raman Berusaha Bebaskan Ishita dari Jeratan Hukum!

0
33508
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein1
Copyright©HotStar

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 198 Hari Ini Senin 13 Februari 2017: Sarika Ketahui Kedok Ishita Menyamar Jadi Shanaya, Raman Berusaha Bebaskan Ishita dari Jeratan Hukum!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari Shagun yang bersembunyi dan mendengarkjan pembicaraan Sarika dan Niddhi. Sarika ini mengatakan kepada niddhi jika semua orang telah membohonginya.

Sinopsis Mohabbatein Sarika ini juga mengatakan semua orang ini mendukung shanaya yang sebenarnya adalah Ishita. Kemudian Niddhi pun membahas  tentang bukti yang akan menjebloskan ishita ke penjara.

Shagun yang ingin mengetahuinya pun akhirnya segera pergi karena harus menerima telepon dari manoj. Ishita sendiri sedang membicarakan planning B dengan Raman untuk merebut memori dari tangan niddhi.

Sinopsis Mohabbatein sementara keesokan harinya madhavi dan mihika ke kamar Toshi untuk melempar warna, ternyata yang ada di bawah selimut adalah bantal. Kemudian toshi pun datang dan memberikan warna kepada mereka.

Sinopsis Mohabbatein1,
Copyright©HotStar

Kemudian Mihika keluar dan menemui mihir, dan mihir sendiri pun sangat senang elah melihat mihika pulang dari New York. Kemudian mihika pun meminta bala unuk berlatih tari dan mihika juga mengatakan tentang rencananya membuat vandu cemburu akan berhasil.

Sinopsis Mohabbatein Niddhi pun melihat tak ada orang yang memakaikan warna kepada Raman ia pun langsung berniat memakaikan warna kepada Raman, ia pun mengikuti raman sementara Ashok ini pun juga ingin memberikan warna kepada Shanaya.

Namun shanaya pun menghalangi jalan ashok hinjgga ashok ini jatuh di atas Niddhi. Kemudian Raman mewarnai Shanaya dan membuat Niddhi ini sangat marah. Niddhi pun bertanya mengapa Raman memberikan warna ke shanaya.

Sinopsis Mohabbatein1,,
Copyright©HotStar

Sinopsis Mohabbatein Namun raman yang mau bicara pun ruhi datang dan memberikan warna ke raman dan Niddhi kemudian Ruhi mengajak Shanya pergi. Semenara Ashok ini bertanya mengapa shanaya menghalangi jalannya.

Shanaya pun mengatakan jika ashok tak boleh melakukan apapun tanpa ijin. Setelah itu shagun menemui raman dan mengatakan jika bukti ishita tak bersalah disembunyikan oleh Niddhi di dekat hatinya.

Sinopsis Mohabbatein Shagun pun teringat dengan liontin nidfdhi dan berniat mencarinya di kamar. Dan shagun pun meminta Raman untuk membuat Niddhi sibuk.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein dan lanjutkan kisahnya hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 197 Hari Ini Minggu 12 Februari 2017: Romi Berusaha Mengusir Sarika dari Rumah Bhala, Niddhi Gagal Bongkar Kedok Ishita Sebagai Shanaya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY