Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 77 Hari Ini Minggu 12 Februari 2017: Rasika dan Ajit Manfaatkan Kelemahan Vandu untuk Melawan Manav!

0
4275
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Archana Mencari Cinta
copyright©youtube/ Zee TV

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 77 Hari Ini Minggu 12 Februari 2017: Rasika dan Ajit Manfaatkan Kelemahan Vandu untuk Melawan Manav!

lensaremaja.com bintangSinopsis Archana Mencari Cinta, semua ini berawal dari keluarga Desmukh yang masih  belum percaya bahwa Vandita telah memutuskan untuk menikah dengan Ajit karena kemauannya sendiri. Archana, Manav, dan juga Savita masih begitu sulit menerima kenyataan tersebut.

Esok harinya, Manav bersama keluarga datang ke rumah Rasika untuk membicarakan pernikahan Vandita dan Ajit. Rasika dengan sangat licik menyambut mereka. dan dia pun juga mulai menyindir. Manju sangat kaget mengetahui pernikahan Ajit dan Vandita.

Sinopsis Archana Mencari Cinta, bahkan Manju tak mengetahui apapun mengenai rencana Ajit dan Rasika. Walau saat ini rencana mereka berhasil, akan tetapi Rasika meminta supaya Ajit tetap hati-hati saat melakukan apapun. Terutama tak akan melakukan hal yang buruk pada Vandita.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
copyright©Youtube/ Zee TV

Semua ini merupakan bagian dari rencana Rasika untuk menghancurkan Manav dan Archana. Kali ini, Rasika mengundang Archana dan Manav supaya datang ke rumah Rasika. Keduanya nampak canggung dan curiga akan niat Rasika.

Sinopsis Archana Mencari Cinta, setelah sampai di rumah Rasika Archana dan juga Manav menahan amarah mereka. Rasika pun memulai rencananya dengan meminta Vandita menampar Archana dan Manav di hadapannya. Vandita dengan perasaan terpaksa melakukannya.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
copyright © Youtube/ Zee TV

Vandita menampar Archana berdasarkan perintah dari Rasika, karena dulu Archana pernah menampar Ajit. Rasika telah mengancam jika Vandita tak melakukannya akan membuat keluarga Desmukh merasakan kesulitan.

Sinopsis Archana Mencari Cinta, Vandita merasa dirinya tak bisa berbuat apa-apa hingga harus melakukan hal tersbeut. Sementara Manav, tak bisa membela Archana lantaran Archana bukanlah istrinya dan dirinya juga terlalu lemah untuk melawan adiknya. Dia hanya bisa diam dan merasa sedih.

Manav benar-benar tak berdaya dan tak bisa mengatakan apapun menyaksikan apa yang telah terjadi di hadapannya. Disisi lain, keluarga Desmukh juga masih sangat terpukul dengan apa yang telah diputuskan oleh Vandita  dengan menikah bersama Ajit.

lalu bagaimana kelanjutan cerita tersebut ? ikuti terus Sinopsis Archana Mencari Cinta sampai tamat

Baca Juga Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 76 Hari Ini Sabtu 11 Februari 2017: Rasika dan Ajit Hasut Shavrani untuk Memusihi Archana dan Manav!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY