Natasha Wilona Dapat Ucapan Selamat Hari Valentine dari Orang Spesial, Siapa?

0
2441
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona
Copyright©Bintang

Natasha Wilona Dapat Ucapan Selamat Hari Valentine dari Orang Spesial, Siapa?

Lensaremaja.com bintang – Hari Valentine merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh sebagian besar orang, baik yang sudah punya pasangan maupun yang belum punya pasangan untuk saling mengungkapkan perasaan masing-masing. Hari yang identik dengan warna Pink, Bunga dan juga Coklat.

Namun berbeda halnya dengan dara cantik yang satu ini. Natasha Wilona yang justru masih disibukkan dengan kegitannya dilokasi syuting untuk penggarapan sinetron terbarunya yang akan tayang 20 Februari mendatang.

Natasha Wilona
Copyright©WowKeren

Jadwal yang begitu padat dan juga kegiatannya yang banyak menyita wakunya, membuatnya tak dapat merayakan hari kasih sayang itu diluar Lokasi Syutingnya. Dia mengungkapkan tidak tahu akan jalan-jalan kemana, karena masih disibukkan dengan penggarapan sinetron Anak Sekolahan.

 “Valentine ini aku syuting. Jadi belum tahu mau ke mana. Ya di lokasi syuting aja nih,” ujar Natasha Wilona ditengah-tengah kesibukannya.

Ketika ditemui dilokasi syuting dan ditanyai tentang Hari Valentine, apakah dara cantik itu sudah memiliki seorang yang spesial yang memberinya ucapan Valentine yang jatuh tepat pada hari ini ?

Belum menanggapinya namun ekspresi yang ditunjukkan Natasha Wilona seolah malu-malu dengan pertanyaan tersebut. Dia justru merahasiakn sosok yang telah memberinya ucapan di hari kasih sayang itu.

Lantas apakah benar sosok yang dirahasiakan itu adalah Verrel Bramasta ? diketahui memang tengah Natasha Wilona tengah dekat dengan pria tampan satu ini, dan sempat beberapa kali terlihat sangat dekat dan bercanda disela-sela waktu  break syutingnya.

Tak ayal mereka dekat karena memang merekapun dipasangan didalam sinetron terbaru garapan sinemart tersebut.

Namun begitu ternyata setiap Hari Valentine ternyata dirinya juga sering memanfaatkannya untuk berbagi kasih sayang dengan orang-orang terdekatnya. Hingga dia jga sering membelikan hadiah atau scoklat untuk orang-orang yang dikasihinya.

Baca Juga Jadi Musuh Natasha Wilona, Megan Domani Akui Kesulitan Perankan Karakter Antagonis di Anak Sekolahan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY