Main Bareng Natasha Wilona, Verrell Bramasta Akui Impiannya Terwujud Bisa Bintangi Sinetron ‘Anak Sekolahan’!

0
474
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona,
Copyright©Wowkeren

Main Bareng Natasha Wilona, Verrell Bramasta Akui Impiannya Terwujud Bisa Bintangi Sinetron ‘Anak Sekolahan’!

Lensaremaja.com – Dipasangkannya Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona di sinetron terbaru yang berjudul Anak Sekolahan ini pun di sambut gembira oleh para penggemarnya.

Tak hanya para fans, Verrell Bramasta sendiri juga mengaku senang bisa membintangi sinetron Anak Sekolahan. Putra Venna Melinda ini mengatakan jika bermain dalam sebuah sinetron yang ditayangkan SCTV ini sudah menjadi impian sejak dulu.

Apalagi dalam sinetron Anak Sekolahan ini Verrell Bramasta beradu akting dengan bintang – bintang muda yang keren. Baru – baru ini Verrell pun mengatakan jika rasanya sangat senang banget ya. Bisa bertemu dengan teman – teman baru.

Lawan Main Natasha Wilona ini pun mengatakan Seneng akan tayang di SCTV,” tambahnya. Sejak dulu ingin merasakan sinetron yang tayang di SCTV. Dalam sinetron Anka Sekolahan ini Verrell Bramasta ini berperan sebagai Bintang.

Sementara Natasha Wilona ini akan memerankan karakter cewek yang lugu yang berasal dari desa dan bernama Cinta. Rencananya sinetron Anak Sekolahan ini akan di tayangkan mulai 20 Februari.

natasha-
Copyright©Wowkeren

Sinetron yang juga di bintangi oleh Rizky Nazar ini akan disiarkan di Stasiun televisi SCTV. Sinetron Anak Sekolahan ini akan menceritakan tentang kisah anak Sekolahan yang berasal dari Kota.

Anak Kota yang kehidupannya ini sangat mapan pun selalu melakukan hal – hal yang aneh dan selalu memiliki rasa penasaran. Bahkan Karakteryang dimainkan Verrell Bramasta ini juga akan melakukan terjun payung dan di saat itulah ia bertemu dengan Cinta yang akan di mainkan oleh Natasha Wilona.

Hal tersebut pun nampak sangat romantis dan akan membuat para penggemar yang menyaksikan sinetron Anak Sekolahan ini akan merasa baper. Hal tersebut di karenakan Verrell Bramasta yang melakukan terjun payung ini akan mendarat jauh menimpa Natasha Wilona dan disitulah awal pertemuan mereka.

Sangat seru dan membuat penasaran ya sinetron Anak Sekolahan yang akan di bintangi oleh Verrell Bramasta dan Natasha Wilona ini, jadi buat para penggemar jangan lupa saksikan sinetron Anak Sekolahan yang akan di tayangkan 20 Februari yang akan datang.

Baca juga :

Macho di ‘Anak Jalanan’, Natasha Wilona Kini Mendadak Feminin dalam Sinetron ‘Anak Sekolahan’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY