Begini Tanggapan Annisa Pohan Soal Pose ‘Melengos’ Saat Dampingi Agus Yudhoyono Blusukan yang Jadi Bahan Bullyan Netizen!

0
6696
Share on Facebook
Tweet on Twitter
annisa-pohan
Copyright©Liputan6

Begini Tanggapan Annisa Pohan Soal Pose ‘Melengos’ Saat Dampingi Agus Yudhoyono Blusukan yang Jadi Bahan Bullyan Netizen!

Lensaremaja.com – Mendekati hari H Pilkada DKI, beberapa calon Gubernur dan Wakil Gubernur beberapa waktu lalu disibukkan dengan kegiatannya  dalam berkampanye dan menyampaikan orasi mereka. Tak hanya calon, namun istri para calon pun ikut serta dalam kampanye tersebut.

Salah satunya ialah Annisa Pohan, wanita cantik ini ikut serta dalam berkampanye dan blusukan demi memberikan dukungan terhadap sang suami, Agus Harimurti Yodhoyono. Namun kali ini istri pasangan calon nomor urut satu ini justru mendapat komentar pedas lantara ekspresi wajahnya beberapa waktu lalu.

Annisa Pohan tertangkap kamera melengos atau memalingkan wajahnya ketika bersalaman dengan warga, ini terjadi ketika dirinya mendampingi sang suami blusukan di salah satu kampung. Foto tersebut kemudian langsung menjadi sorotan dan menuai kritikan pedas dari netizen.

Selain itu Annisa Pohan juga dibanjiri hujatan, meski demikian salah satu publik figur itu tampaknya masih berbesar hati ketika menanggapi serangan haters. Diam menjadi pilihan yang dianggapnya tepat untuk menanggapi para haters tersebut, bahkan dia lebih memilih tak peduli akan komentar itu.

Begini Tanggapan Annisa Pohan Soal Pose 'Melengos' Saat Dampingi Agus Yudhoyono Blusukan yang Jadi Bahan Bullyan Netizen!
Copyright ©Twitter/neosilver5

Menurut Annisa Pohan, dirinya berada di pihak yang sulit untuk membela diri karena pembelaan itu justru membuat mereka semakin sensitif. Dan ia menganggap bukan sebuah keadilan jika seorang pejabat publik dihujat dan difitnah tetapi mereka tak dapat melakukan pembelaan terhadap diri mereka sendiri.

Tetapi diamnya bukan berarti tak berpikir, Annisa mengaku sempat terpikir mengapa ia tak mengeluarkan pendapatnya. Perlu diketahui, Indonesia merupakan negara yang membebaskan penduduknya untuk menyampaikan pendapat dan aspirasi yang mereka miliki sehingga seluruh masyarakat memiliki hak suara yang sama.

Meski demikian, Annisa justru tak merasakan hal itu dan justru bepikir pada posisi tertentu figur seperti dirinya ini mendapatkan hak untuk bersuara tetapi tidak dapat menggunakan hak tersebut. Terlebih di dunia maya, ia tak pernah tahu siapa saja yang mengeluarkan suara-suara tersebut.

Dan saat ini istri Agus Harimurti Yudhoyono itu hanya bisa pasrah dengan serangan haters yang ditujukan padanya. Hujatan itu justru membuatnya semakin kebal dan menjadi wanita yang lebih kuat dalam menghadapi komentar tersebut.

baca juga Begini Kondisi Terkini Firza Husein yang Sudah Sepekan Ditahan di Mako Brimob!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY