Teman Baik, Jessica Iskandar Ajak Netizen Doakan Julia Perez Lewat Video Ini!

0
1369
Share on Facebook
Tweet on Twitter
[email protected]

Teman Baik, Jessica Iskandar Ajak Netizen Doakan Julia Perez Lewat Video Ini!

lensaremaja.com bintangJessica Iskandar telah menunjukkan kepeduliannya pada kesehatan sang sahabat yang saat ini sedang berjuang melawat penyakit kanker yang di deritanya, yakni Julia Perez atau Jupe. lewat video yang telah dia unggah dalam instagram pribadi miliknya, ibu satu anak ini telah mengajak publik untuk mendoakan Jupe supaya lekas sembuh.

Dalam video yang berdurasi singkat yang juga telah diunggah oleh Jessica Iskandar pada hari Selasa tanggal 14 Februari 2017 ini, dirinya tampak sedang duduk bersebelahan dengan Julia Perez. Pengambilan gambar tersebut nampak di lakukan di sebuah rumah sakit tempat Jupe sedang di rawat.

Jupe yang nampak terlihat mengenakan piyama pun juga nampak tersenyum ke arah kamera seraya mengamini apa yang telah diucapkan oleh sang sahabat. Dalam video yang telah diunggah oleh Jessica Iskandar itu juga Jedar tak lupa untuk memberikan semangat pada Jupe.

Jessica Iskandar
[email protected]

Jedar mengatakan bahwa Julia Perez hatus tetap semangat, dia juga mengatakan bahwa kita tunggu lagi untuk bisa kembali lagi disekeliling kita, Jedar juga tak lupa untuk mendoakan supaya Jupe segera diberi kesembuhan.

Jupe pun juga menyampaikan rasa terimakasih dan mengecup pipi ibunda dari El Barack Alexander itu. tak lupa Jupe mengatakan terimakasih sambil meniupkan ciuman ke arah kamera.

Di akhir video yang telah diunggah oleh Jessica Iskandar tersebut, dia juga menuliskam keterangan “we love Julia!! Get Well Soon sayang kak Jupe” . ibu satu anak ini rupanya juga mengajak publik untuk turut mendoakan sahabatnya itu yang sedang berjuang melawan penyakit kanker yang sudah cukup lama dia derita.

Video yang juga telah dilihat oleh lebihdari 200 ribu pasang mata pengguna instagram dalam waktu yang kurang dari dua jam itu pun langsung dibanjiri oleh komentar darin para netizen, yang juga turut mendoakan kesembuhan Julia Perez.

Video yang telah diunggah oleh Jessica itu telah dibanjiri dengan kata “Amin” dan juga banyak yang memberikan komentar dan ikut mendoakan supaya Jupe lekas sembuh dan segera bisa muncul lagi di layar kaca.

Baca Juga Begini Tanggapan Gisel Anastasia Soal Video Hot Dugem dengan Jessica Iskandar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY