Begini Tanggapan Gisel Anastasia Soal Video Hot Dugem dengan Jessica Iskandar!

0
2244
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gisel Anastasia
Copyright©instagram/gisel_la

Begini Tanggapan Gisel Anastasia Soal Video Hot Dugem dengan Jessica Iskandar!

Lensaremaja.com bintang – Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari Mama-mama muda. Jessica Iskandar dan juga Gisel Anastasia yang biasa dipanggil Gisel yang diduga tengah mabuk dan video mereka berdua pun beredar didunia maya.

Tampak mereka tengah berada disebuah kelab malam. Gisel Anastasia nampak tengah menikmati malamnya dengan menyanyikan lagu Kangen milik Dewa 19, tak sendirian ternyata dia menghampiri sosok Jessica Iskandar yang juga ikut dalam kelab tersebut. Dan kemudian mereka berduapun nampak bernyanyi bersama.

Keduanya menyanyi sambil memegang sebuah botol kaca yang diduga merupakan minuman beralkohol yang telah diminumnya. Mungkin sudah terpengaruh oleh minuman beralkohol yang telah diminum oleh keduanya nampak nyanyian mereka sangat kacau dan tidak karuan.

Gisel Anastasia
Copyright©WowKeren

Momen lain dalam video tersebut juga mengunggah ketika Jessica dan juga Agatha Suci tengah bergoyang tiba-tiba Gisel Anastasia menghampirinya dan  tampak ikut dibelakangnya dan bergoyang bersama. Ketiganya seolah larut oleh musik yang tengah dimainkan yang berjudul Have Fun Go Mad dan suasana malam itu.

Video tersebut sontak saja membuat netizen heboh dan banyak yang melontarkan cibiran. Pasalnya memang keduanya memiliki anak yang juga masih kecil.

“Itu siih dah pasti maboook hadeex artis beginih yang gak boleh dicontoh,” ujar salah seorang netizen.

Banyak netizen yang menduga Gisel Anastasia tak ingat anak dan tak ijin degan suaminya sebelum melakukan kegiatan tersebut.

Lama diam dengan berbagai macam pemberitaan akhirnya istri dari presenter ternama ini angkat bicara. Dia menegaskan bahwa hal tersebut biasa aja dan dia tidak banyak memberikan komentarnya perihal tersebut.

“Gak ada, lagi ngumpul-ngumpul, ok, bye bye makasih,” Gisel menegaskan.

Baca Juga Gisella Anastasia Dikecam Netizen Soal Foto Asyik Dugem Mabuk Bareng Jessica Iskandar, Agatha Suci Lakukan Pembelaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here