Gisella Anastasia Dikecam Netizen Soal Foto Asyik Dugem Mabuk Bareng Jessica Iskandar, Agatha Suci Lakukan Pembelaan!

0
5544
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gisella Anastasia
copyright©wowkeren.com

Gisella Anastasia Dikecam Netizen Soal Foto Asyik Dugem Mabuk Bareng Jessica Iskandar, Agatha Suci Lakukan Pembelaan!

Lensaremaja.com – Kabar miring datang dari penyanyi cantik Gisella Anastasia yang dikecam netizen lantaran video dugemnya, video tersebut menjadi perbincangan heboh pada pekan lalu. Selain Giselle, ada pula beberapa artis yang juga nampak dalam video tersebut, mereka antara lain Jessica Iskandar dan Agatha Suci.

Selama ini Gisella Anastasia dikenal sebagai sosok yang kalem sehingga membuat netizen terkejut ketika mengetahui video itu. Dalam video tersebut tampak ibunda Gempita itu bernyanyi serampangan, ia juga terlihat cuek memegang sebuah botol sehingga membuat netizen beranggapan lain.

Tak sedikit yang menganggap Gisella Anastasia bersama dua artis yang tak lain adalah Jessica Iskandar dan Agatha Suci itu tengah dalam keadaan mabuk. Video tersebut kemudian di screen shoot lalu diunggah oleh salah satu akun gosip, postingan tersebut menuai berbagai komentar negatif.

Salah satu netizen menggap mereka sebagai publik figur namun tidak dapat dijadikan sebagai contoh figur yang baik, mereka cukup menyayangkan video tersebut. Namun netizen lain memberikan komentar pembelaan untuk apa yang dilakukan oleh Gisella Anastasia bersama kedua sahabatnya itu.

Gisella Anastasia Dikecam Netizen Soal Foto Asyik Dugem Mabuk Bareng Jessica Iskandar, Agatha Suci Lakukan Pembelaan!
copyright©instagram/@lambe_turah

Mengetahui komentar negatif dari netizen dan kabar miring yang beredar di publik membuat Agatha Suci melakukan pembelaan, sebagai sahabat ia pun buka suara. Ia menjelaskan bahwa saat itu mereka tak menelantarkan anak hanya untuk dugem dan mabuk-mabukan karena sang anak pun dalam kondisi tertidur.

Agatha Suci juga meminta untuk tidak mengomentari seseorang dengan menghujatnya, dan menurutnya pergi ke tempat tersebut untuk bersenang-senang bukan berarti liar. Begitu juga sebaliknya, berdiam diri di rumah bukan berarti anak yang baik-baik lalu meminta netizen untuk lebih bijak dalam menyikapinya.

‘Kita pergi have fun bareng suami. Itupun setelah anak-anak tertidur krna belum buka jg (tempat dugemnya) kalo jam 9 malam. Alangkah baiknya jangan mengomentari seseorang dnegan judgemental. Kita pergi have fun bukan berarti kita liar. Begitu juga kita diem di rumah, tidak berarti juga kita anak baik2. Mohon lebih bijak. Terimakasih,’ tulisnya.

Jika beberapa fans mendukung persahabatan mereka, bagaimana menurut kalian tentang apa yang dilakukan oleh Gisella Anastasia, Jessica Iskandar, dan Aghata Suci? Setiap orang tentu memiliki penilaian sendiri-sendiri.

baca juga Ayu Ting Ting Tuai Pro Kontra Lantaran Pakai Jam Tangan Rp 200 Juta, Saingi Selera Mewah Nagita Slavina?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY