Ayu Ting Ting Tuai Pro Kontra Lantaran Pakai Jam Tangan Rp 200 Juta, Saingi Selera Mewah Nagita Slavina?

0
8843
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting Tuai Pro Kontra Lantaran Pakai Jam Tangan Rp 200 Juta, Saingi Selera Mewah Nagita Slavina?

lensaremaja.com bintang-Sebagai seorang penyanyi dangdut yang saat ini telah naik daun, dan berada di puncak kepopularitasannya, Ayu Ting Ting pasti akan selalu menjadi sorotan publik. Dan dengan melihat kepopulerannya saat ini bukan hal yang tak mungkin jika ibu satu anak ini kerap menggunakan sejumlah barang mewah demi untuk menunjang penampilannya.

Seperti barang yang baru-baru ini telah dikenakan oleh Ayu Ting Ting saat tengah pergi bersama sang buah hati. Barang mewah yang telah dikenakan Ayu Ting Ting dan menjadi sorotan publik ini adalah jam tangan.

Jam tangan dengan merk Rolex tersebut telah ditaksir dengan harga kurang lebih Rp 200 juta. Nilai angkayang hamipr sama dimiliki sebuah mobil, bahkan juga rumah sederhana dengan 2 kamar tidur, dan juga satu kamar mandi.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram/@tingtingcloset

Jam tangan yang berukuran 28 milimeter yang telah dimiliki Ayu Ting Ting tersebut dilapisi dengan sebuah material stainless dan juga emas. Harga tersebut seperti apa yang telah disebutkan oleh akun instagram bernama @tingtingcloset.

Akun tersebut telah memperlihatkan sejumlah barang mewah koleksi dari Ayu Ting Ting mulai dari sebuah tas, sepatu, pakaian, sampai dengan sebuah aksesoris seperti kacamata dan juga jam tangaan yang dimiliki oleh Ayu.

Akan tetapi, unggahaan tentang jam tangah mewah milik Ayu tersebut justru membuat para netizen berdebat. Karena mereka banyak yang meragukan keaslian jam tangan yang telah dimiliki oleh pelantun tembang Sambalado tersebut.

Banyak netizen yang memberikan komentar jika mereka tak percaya Ayu bisa membeli barang dengan harga ratusan juta. Ada yang mengatakan jika jam tangan yang dipakai oleh Ayu itu KW, ada juga yang mengatakan jika harga itu mahal, dan netizen tersebut tak percaya kalau Ayu bisa membelinya.

Walaupun begitu, masih ada juga sebagian dari netizen yang percaya dengan kemampuan ibunda Bilqis untuk membeli barang-barang mewah. Seorang netizen ada yang mengatakan jika Ayu wajar memiliki banyak uang, jadi terserah Ayu ingin membeli barang seharga berapapun.

Baca Juga Bukan Raffi Ahmad, Inilah Pria yang Berani Membela Ayu Ting Ting Ketika Dibully Haters!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY