Bukan Raffi Ahmad, Inilah Pria yang Berani Membela Ayu Ting Ting Ketika Dibully Haters!

0
6376
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu ting Ting
Copyright©Liputan6

Bukan Raffi Ahmad, Inilah Pria yang Berani Membela Ayu Ting Ting Ketika Dibully Haters!

Lensaremaja.com – Perhelatan Indonesia Fashion Week (IFW) baru saja di gelar. Dalam ajang tersebut tak hanya diisi oleh para desainer kenamaan. Selebritis Indonesia juga terlihat memamerkan koleksinya tercatat ada Raffi Ahmad dan nagita Slavina dengan Brand RA Jeans.

Selebritis Indonesia juga terlihat memamerkan koleksinya. Tercaat ada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan Brand RA Jeans. Ada juga brand JD dari Jessica Iskandar. Mereka datang dengan konsep masing – masing.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini membawa serta Rafathar ke atas panggung. Jessica Iskandar membawa teman – temannya dengan memakai sayap buatan yang seksi. Sedangkan ada pula Ayu Ting Ting yang juga datang dengan brand pribadinya, A2T.

Namun setelah acara tersebut berakhir, kemudian di lanjut dengan acara Jumpa pers yang di hadiri oleh semua pemilik brand fashion tersebut. Namun ada satu yang tak ikut serta yaitu Ayu Ting Ting.

Pedangdut Ayu Ting Ting ini pun tak ikut meramaikan jumpa pers yang di lakukan oleh semuanya, ia pun tak ikut menghadiri jumpa pers karena beralasan jika Si Bilqis anak Ayu ini sedang rewel.

Ayu Ting Ting,
Copyright©Liputan6

Dalam hal tersebut pun menuai bergaam komentar dari para netizen yang menanyakan keberadaan Ayu Ting Ting ini di dalam jumpa pers tersebut. indirazulaikha: roknya kalo dipakai sehari hari kurang pas…bagusnya dipakai kalo lagi main drum band.

adinata____: Lu dateng ke IFW malu-maluin diri sendiri yu gak pantes @ayutingting92. lufiyani72: Cantikan ka nagita alami enak di liat @ayutingting92.

sodonewithyoubitch: Tetep kampung ya. andi_scorpi: Ya meskipun kelihatan aneh setidaknya tidak(plagiat). tukang.nyemil: Biarpun rok dijual murah pun eke gak akan mau beli yg begituan wkwkkw ntr bisa2 sama emak gw dipake keset hahaha.

Namun terlihat diantara ribuan komen itu yang angkat bicara membela Ayu Ting Ting. Ia adalah seorang Desainer baju ternama di Tanah Air ini yaitu Ivan Gunawan. Ivan Gunawan pun mengatakan @rianaikaas itu namanya tabrak warna…..itu namanya fashion nga semuanya mesti nyambung….skali2 igun kasih ilmu gratis yah.. biar pikiran yang nga ngerti jd tau.

Baca juga :

Lebih Centil, Ayu Ting Ting Berharap Bilqis Jadi Model Ternama!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY