Lucunya Bibir Monyong Raffi Ahmad Ingin Cium Nagita Slavina Saat Latihan Yoga Bareng!

0
8838
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lucunya Bibir Monyong Raffi Ahmad Ingin Cium Nagita Slavina Saat Latihan Yoga Bareng!
copyright©instagram/@therealransfamily

Lucunya Bibir Monyong Raffi Ahmad Ingin Cium Nagita Slavina Saat Latihan Yoga Bareng!

Lensaremaja.com – Meski selama ini sering diterap gosip miring tentang rumah tangga mereka, namun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina justru semakin mesra dan lengket seperti prangko. Hal itu seakan menegaskan bahwa hubungan keduanya baik-baik saja, tak pernah goyah meski diterpa badai.

Tak hanya semakin mesra, namun pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu juga semakin kompak dalam mengisi sebuah acara. Dalam acara tersebut Gigi (sapaan Nagita Slavin) diminta untuk memperagakan geraka yoga berpasangan dengan sang suami, tanpa banyak berpikir keduanya pun melakukannya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat sangat kompak ketika memperagakan salah satu gerakan yoga tersebut. Seperti tingkahnya selama ini, Raffi seringkali berbuat usil dengan lawan main ataupun pasangannya dan keusilan itu juga dia lakukan pada sang istri pada saat melakukan olahraga itu.

Saat itu Gigi tampak berbaring di atas kaki Raffi Ahmad, kepala Gigi pun berada dekat dengan bibir Raffi sehingga membuatnya melakukan sebuah kelucuan dengan memonyongkan bibirnya seakan hendak mencium sang istri. Keusilan itu lantas mengundang gelak tawa netizen.

Lucunya Bibir Monyong Raffi Ahmad Ingin Cium Nagita Slavina Saat Latihan Yoga Bareng!
copyright©instagram/@chevirgo

‘Masihh jauh Peps itu bibil udah full ajaa monyong nyaa..,’ tulis akun @chevirgo sebagai keterangan dalam foto yang diunggahnya tersebut. ‘Hahaha… Pepsye memsye, lucu beud sih.,’ tulis akun @dini_rahmawati411 dalam kolom komentar postingan tersebut, ‘Aduuh klo pinggang memsye patah gimana tu 😁,’ tambah akun @ririwulandari62.

Beberapa netizen menganggap Raffi terpesona dengan wajah imut dan cantik yang dimiliki Nagita Slavina. Bukankah kekompakan mereka telah menjawab bagaimana hubungan rumah tangga yang  telah mereka bina selama ini? Gosip tentang adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka pun seakan ditepis oleh kesemraan itu.

Sejak 2016 silam Raffi memang sering digosipkan berselingkuh dengan Ayu Ting Ting, rumor itu pun tak kunjung mereda sampai saat ini. Meski demikian keduanya memang dekat, namun deketakan itu hanyalah sebatas hubungan persahabatan.

Tetapi imbas dari isu miring itu cukup terasa pada Ayu Ting Ting, pasalnya ia selalu mendapat hujatan dari para penggemar Gigi yang juga merupakan hatersnya. Ayu pun tak ingin menanggapinya dan cuek mendegarkan semua cibiran itu.

baca juga Raffi Ahmad Promosikan Produk Fhasion Ayu Ting Ting, Netizen Ingatkan Pesan Ibunda Nagita Slavina!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY