Kalahkan Gong Yoo dan Lee Min Ho, Song Joong Ki Sukses Jadi Pria Paling Dicari di Hari Valentine

0
1199
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Song Joong Ki
Copyright©papasemar

Kalahkan Gong Yoo dan Lee Min Ho, Song Joong Ki Sukses Jadi Pria Paling Dicari di Hari Valentine

Lensaremaja.com bintang – Tinggal menghitung hari nih.. Hari yang acap kali dinanti oleh para pasangan untuk berbagai kasih sayang. Hari kasih sayang ini bahkan dinanti-nanti oleh sebagian besar orang diseluruh dunia, termasuk dengan di Korea Selatan.

Untuk berbagi kasih sayang di Hari Valentine ternyata bukan cowok ganteng seperti Lee Min Ho, Gong Yoo atau bahkan Lee Jung Suk yang mejadi pilihan. Namun ternyata daftar nama yang paling diincar adalah Song Jong Ki. Pria tampan yang juga imut itu ternyata menjadi pria yang paling banyak ingin dikencani oleh para wanita. Untuk menjadikan Song Joong Ki sebagai teman ngedate di Hari Valentine.

Song Joong Ki
Copyright©soompi

Survey telah dilakukan oleh sebuah Firma PMI yang diadakan untuk kaum hawa yang berusia antara 20 tahun hingga 40 tahun dan diketahui sebanyak 2.050 orang yang mengikuti survey tersebut. Dan yang mengejutkan adalah Song Joong Ki memimpin sebagai Pria yang paling dicari-cari, untuk diajak kencan untuk tanggal 14 Februari mendatang.

Perhitungan yang dilansir oleh Allkpop sebanyak 8,1 persen jatuh langsung kepada Pria yang didaulat menjadi Kapten Yoo Shi Jin dalam drama Descandets Of The Sun. dan diposisi kedua ada Lee Dong Wook yang berperan sebagai Wang Yeo di serial drama Goblin memperoleh 7,8 persen dan diposisi ketiga ada Kang Song Won dengan perolehan 7,3 persen.

Presentase yang tidak terbilang jauh namun sangat berpengaruh. Namun melihat kesuksesannya dan juga ketampanannya ternyata nama Song Joon Ki tidak masuk kedalam kategori sebagai aktor pria paling hot di Korea Selatan.

Sementara itu justru dialah yang berhasil nangkring di urutan pertama sebagai pria yang paling dicari-cari sebagai pasangan kencan dihari kasih sayang. Diketahui bahwa Pria babyface ini juga tengah sibuk dengan film terbarunya yang berjudul Battleship Island setelah menyelesaikan serial dramanya bersama dengan Song Hye Kyo. Sementara itu film yang dibintanginya itu masih dalam proses promosi.

Kesibukan yang luas biasa, dan karier yang semakin cemerlang, terbukti dengan dirinya yang berhasil memboyong sebuah piala penghargaan di ajang KBS Awards beberapa waktu lalu.

Baca Juga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Sudah Tentukan Tanggal Pernikahan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY