Terpesona, Park Bo Gum Berniat Pacari Song Joong Ki?

0
665
Share on Facebook
Tweet on Twitter
song joong ki
Copyright ©dramafever

Terpesona, Park Bo Gum Berniat Pacari Song Joong Ki?

lensaremaja.com Bintang – Dikarenakan bernaung dalam satu agensi, biasanya para artis dekat satu sama lain. Tidak jarang mereka sudah seperti sebuah keluarga yang berada di rumah yang sama. Sama dengan kedua aktor berikut yaitu Song Joong Ki dan juga Park Bo Gum yang juga memang dekat satu sama lain.

Joong Ki memang di ketahui sangat dekat dengan rekan satu agensinya, salah satunya adalah Park Bo Gum. Bahkan para penggemar juga sangat menyukai jika mereka di satukan dalam acara yang sama, karena memang keduanya begitu dekat seakan seperti saudara.

Diakui Song Joong Ki sendiri jika dirinya menganggap Park Bo Gum dan Lee Kwang Soo sudah seperti keluarga baginya. Ini juga terbukti dalam sebuah fan meeting yang di gelar untuk Park Bo Gum di Thailand pada tanggal 11 februari 2017 kemarin.

Dalam fan meeting tersebut Park Bo Gum mengatakan jika Song Joong Ki adalah seorang wanita dirinya ingin mengencaninya dan menjadikan Song Joong Ki sebagai pacarnya.

song joong ki
Copyright ©dramafever

Bahkan selama fan meeting Park Bo Gum tidak henti – hentinya memuji rekan satu agensinya itu, dia mengatakan jika Song Joong Ki memiliki wajah yang tampan dan juga suara yang indah.

“Dia (Song Joong Ki) punya wajah yang indah dan ia juga memiliki suara yang sangat manis, dia juga seorang yang sangat baik,” puji Park Bo Gum pada Song Joong Ki saat fan meeting berlangsung.

Park Bo Gum bahkan merasa terharu karena terus memuji Song Joong Ki, Song Joong Ki yang juga hadir dalam fan meeting tersebut pun berdiri dari duduknya, ia menanyakan kenapa suasana berubah menjadi begitu romantic.

Meskipun begitu Park Bo Gum tetap meneruskan pujiannya kepada Song Joong Ki dengan mengatakan Song Joong Ki benar – benar baik dan juga maskulin. Dan juga tetap mengatakan jika Song Joong Ki seorang gadis dia akan berkencan dengannya.

Namun dengan nada bercanda Song Joong Ki pun menjawab “Aku sungguh minta maaf, tapi aku sudah punya Lee Kwang Soo,” ucap Joong Ki

BACA JUGA Tanpa Pikir Panjang, Park Bo Gum Langsung Tolak ‘Pernyataan Cinta’ Song Joong Ki!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY