Tanpa Pikir Panjang, Park Bo Gum Langsung Tolak ‘Pernyataan Cinta’ Song Joong Ki!

0
821
Share on Facebook
Tweet on Twitter
park bo gum
copyright©instagram/_parkbogum

Tanpa Pikir Panjang, Park Bo Gum Langsung Tolak ‘Pernyataan Cinta’ Song Joong Ki!

Lensaremaja.com – Fans K-POP dan K-Drama pasti juga suka melihat Bromance kan? Baik yang ada dalam drama maupun kehidupan nyata. Dan siapa yang tidak suka Bromance antara Song Joong Ki dan Park Bo Gum? Keduanya merupakan rekan seagensi.

Song Joong Ki dan Park Bo Gum ya memang keduanya juga saling mendukung karirnya satu sama lain. Bahkan sosok senirnya ikut meneteskan airmata karena waktu itu Park Bo Gum mendapatkan award diajang 2016 KBS Drama Awards. Beberapa waktu lalu, para penggemar juga semakin suka dengan keduanya karena persahabatan yang dijalinnya semakin erat.

“Kalau aku seorang gadis, aku pastinya juga mau pacaran sama Hyung (Song Joong Ki), aku juga hanya ingin Song Joong Ki hanya bersamaku. Sungguh ini semua benar- benar dari hatiku.” Tutur Park Bo Gum.

Keduanya saling mendukung satu sama lain, terbukti keduanya juga sering tampil bareng untuk mendatangi acara Fan meeting sahabatnya itu. Dukungan lain juga muncul dan sering memberikan kejutan untuk para fans. Yang terbaru kini Song Joong Ki menjadi bintang tamu spesial yang hadir di fan meeting Park Bo Gum di Thailand, Sabtu (11/2/2017).

park bo gum
copyright©twitter/chibixjs

Dalam salah satu segment Park Bo Gum diminta pendapat pribadinya dengan jujur bagaimana perasaannya saat memandang sosok Song Joong Ki, seperti dilansir pada Koreaboo beberapa waktu lalu. Aktor Moonlight Drawn by Clouds ini juga angsung memuji sosok sahabatnya tersebut. Ia memuji Song Joong Ki yang merupakan seniornya tersebut dan mengatakan jika seniornya itu juga mempunyai wajah yang tampan.

Selain wajah yang tampan Song Joong Ki juga mempunyai suara yang sangat indah dan postur tubuh yang bagus. Mendengar pujian yang dilontarkan Park Bo Gum, Song Joong Ki langsung memebrikan komentar bahwa yang dikatakan aktor kelahiran 1993 itu terlalu romantis banget.

Park Bo Gum yang terus memuji kalau Song Joong Ki itu maskulin, sangat baik hati dan perhatian lebih dengan orang yang berada disekitarnya. Dan yang terakhir paling mengejutkan Park Bo juga membuat semacam pengakuan cinta.

Baca Juga Park Bo Gum Berjaya, Song Joong Ki Tak Ada dalam Daftar Aktor Pria Paling Hot di Korea Selatan!

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY