Susul Nasya Marcella, Ochi Rosdiana Ikut Gabung Sinetron Anak Langit SCTV!

0
6170
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Langit
copyright©instagram/@anaklangit_tv

Susul Nasya Marcella, Ochi Rosdiana Ikut Gabung Sinetron Anak Langit SCTV!

lensaremaja.com – Salah satu judul sinetron terbaru garapan SinemArt yang akan ditayangkan di SCTV dengan judul Anak Langit ini makin membuat para penonton penasaran saja. Bukan hanya ceritanya yang menarik, belakangan ini sinetron ini ramai diperbincangkan oleh publik.

Khususnya adalah pengguna media sosial. Salah satu yang menjadi penyebab sinetron Anak Langit ini menjadi perbincangan karena masuknya banyak bintang baru yang akan bermain dalam sinetron ini jelang hari penayangannya pada tanggal 20 Feberuari 2017.

Setelah Nasya Marcella, tiba-tiba saja muncul sosok Ochi Rosdiana dalam poster Anak Langit. Tentu saja netizen menduga kalau bintang remaja ini akan dipastikan bermain dalam sinetron yang juga dibintangi Ammar Zoni ini.

Baru-baru ini, Ochi membagikan beberapa foto di akun Instagramnya. Tampak dalam postingan tersebut, seakan-akan dirinya mengumumkan kepada para penggemarnya jika ia bakal turut membintangi Anak Langit.

Susul Nasya Marcella, Ochi Rosdiana Ikut Gabung Sinetron Anak Langit SCTV!
Copyright©Istimewa

Jika kita lihat dari dalam foto itu, Ochi akan memerankan tokoh Deedee yang tak lain adalah seorang lady biker terkenal dikalangan anak muda. Deedee ini diceritakan akan terlibat masalah  atau memiliki hubungan khusus dengan tokoh Ali yang nanti akan diperankan oleh Ammar Zoni.

Namun, sampai saat ini pihak SinemArt belum juga memberikan klarifikasi terkait Ochi Rosdiana yang akan bermain dalam sinetron Anak Langit ini. Tetap menjadi misteri karena tak banyak yang dituliskan dalam postingan tersebut.

Hanya saja, Ochi sedikit memberikan bocoran jika dirinya akan bermain dalam Anak Langit. Bergabungnya Ochi dalam sinetron ini tentu saja menuai reaksi dari netter. Banyak yang menyebutkan kehadirannya menjadi debut ulang bintang sinetron 7 Manusia Harimau itu di rumah produksi SinemArt.

Bukan hanya Anak Langit saja, SinemArt juga menggara judul sinetron lainya. Seperti halnya dengan sinetron Berkah Cinta, Anak Sekolahan, dan Orang-Orang Kampung Duku.

Tahun yang lalu, Ochi Rosdiana ini juga sempat bergabung dengan rumah produksi Amanah Surga Prodsuctions (AS Pro, setelah ia memutuskan untuk hengakng dari SinemArt. Di AS Pro, Ochi diketahui juga membintangi beberapa judul sinetron.

Nah, pasti kalian sudah nggak sabar kan ? Tunggu berita selanjutnya ya ?

Baca Juga 

Sinopsis Anak Langit SCTV, Sinetron Terbaru Besutan SinemArt Reinkarnasi Anak Jalanan Siap Tayang Perdana 20 Februari 2017!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY