Jessica Iskandar Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Netizen Sindir Ayu Ting Ting!

0
1624
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jessica Iskandar
copyright©instagram/@inijedar

Jessica Iskandar Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Netizen Sindir Ayu Ting Ting!

lensaremaja.com bintang-Tepat pada hari ini, yakni hari Jumat tanggal 17 Februari 2017 pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah merayakan ulang tahun mereka bersama. pasangan yang telah resmi menikah pada tanggal 17 Oktober 2014 itu telah merayakan ulang tahun mereka ditanggal yang sama.

Beragam ucapan selamat pun terus mengalir dai para sahabat-sahabatnya dan juga para fans atau para penggemar. Salah satu sahabat dekat mereka, yakni Jessica Iskandar pun juga tak mau ketinggalan untuk mengucapkan selamat ulang tahun pada kedua orangtua Rafathar.

Lewat akun isnstagram pribadi milik Jessica Iskandar, dirinya telah memposting foto Raffi Ahmad saat bersama dengan Nagita Slavina. Dalam foto tang diunggah oleh Jessica itu nampak Raffi dan juga Gigi nampak berpose dengan mesra.

Jessica Iskandar
copyright©instagram/@inijedar

Dalam unggahan fotonya tersbeut, Jessica Iskandar juga telah menuliskan keterangan yang berisi ucapan selamat dan juga doa untuk Raffi dan Gigi. Jessica mengucapkan selamat ulang tahun untuk mereka berdua.

Jessica Iskandar juga mendoakan supaya mereka berdua selalu bahagia, sehat, dan juga sukses dalam segala hal apapun. Wanita yang sangat akrab disapa dengan Jedar itu juga mengatakan bahwa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah pasangan yang paling romantis selamanya.

Melihat sebuah foto yang telah diunggah oleh Jedar, para netizen pun langsung memberikan komentar pada foto tersebut. para netizen mengucapkan selamat ulang tahun untuk Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina .

Bahkan ada juga seorang netizen yang telah salah fokus dengan caption yang telah dibuat oleh ibu satu anak tersebut.

Banyak juga para netizen yang telahg mendoakan pasangan suami istri itu supaya mereka selalu sehat, dan juga langgeng sampai hanya maut yang memisahkan.

Tak hanya itu banyak juga para netizen yang mendoakan supaya  tak ada orang ketiga dalam hubungan rumah tangga yang telah mereka bina.

“semoga tak ada hello kitty diantara mereka” kata seorang netter.

“terus berdua dan hempas orang ketiga” kata netter lainnya.

Dan masih banyak lagi beragam komentar-komentar lainnya dari para netizen.

Baca Juga Begini Rekasi Jessica Iskandar Saat Mengetahui Produk Fashion Miliknya Dijiplak Orang Lain, Segera Lapor Polisi?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY