Begini Rekasi Jessica Iskandar Saat Mengetahui Produk Fashion Miliknya Dijiplak Orang Lain, Segera Lapor Polisi?

0
387
Share on Facebook
Tweet on Twitter
jessica iskandar
copyright©instagram/inijedar

Begini Rekasi Jessica Iskandar Saat Mengetahui Produk Fashion Miliknya Dijiplak Orang Lain, Segera Lapor Polisi?

Lensaremaja.comJessica Iskandar artis Tanah Air yang seperti kita ketahui dirinya telah merambah didunia Film, dan kini menjadi seorang presenyter disalah satu tv di Indonesia. Selain itu kini ia juga mempunyai kesibukan mempunyai bisnis Fashion.

Memiliki usaha dibidang Fashion tak kayal jika sering terjadi jiplak – menjiplak. Begitu pun yang terjadi pada Jessica iskandar. Dalam usahanya ia sering mendapati hal tersebut. Artis yang mempunyai anak satu itu merasa tidak samapi kesal terhadap orang lain yang didapati telah menjiplak Clothing Line miliknya.

“Sebenarnya enggak menyesal. Leih berhati – hati lagi. Soalnya bisa diselesaikan dengan baik. Jangan sampai emosi.” Ujar artis yang akrab disapa Jedar itu. “Soalnya, sebenarnya semua manusia itu sama. Tetapi mungkin saja ada yang belum mengerti. Jadi sebaiknya diberi tahu dulu. Dan Musyawarah Dulu,”.

Langkah pertama yang diambil Jessica Iskandar saat mengetahui jika Clothing Line miliknya telah dijiplak orang lain ialah, dirinya mengingatkan terlebih dahulu. “aku suka memberi peringatan, tolong lah diganti. Jangan memakai motif yang sama, nama yang smaa juga, karena itu merupakan menjiplak hak cipta orang lain.” Terang Jedar.

jessica iskandar
copyright©instagram/inijedar

Jessica Iskandar tidak ingin permasalahan jiplak – menjiplak yang melibatkan produk dirinya itu masuk ke rana hukum. Walaupun dirinya menjadi pihak yang telah dirugikan atas hal ini. “untung sih jkalau kita selama ini, peringatan yang kita berikan selalu di dijhargai. Mudah – mudahan jangan sampai melapor pada Polisi,” ungkap Jedar.

“Kalau aku sih bikin rugi, tapi ya mau bagaimana lagi. Itu usaha orang mencari uang kan ya berbeda – beda.” Pungkas Jedar. Walaupun diakui dirinya memang hal menjiplak Clothing Line miliknya sangat merugikan. Nayatanya, Jessica Iskandar tak mau membenci terlalu berlebih.

Tahap awal yang dilakukan ialah ia memperingatkan pihak yang telah menjiplak karya bisninya. Dah sampai saat ini dirinya juga tidak pernah memperpanjang sampai ke pihak kepolisian. Dan pernah terjadi pihak yang bersangkutan juga mengerti jika diperingatkan.

Baca Juga Wah, Ternyata Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Sering Curhat Masalah Ini Bareng Jessica Iskandar Loh!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY