Begini Cara Irish Bella dan Giorgino Abraham Usir Rasa Jenuh di Lokasi Syuting Berkah Cinta

0
228
Share on Facebook
Tweet on Twitter
irish bella
Copyright ©media.iyaa

Begini Cara Irish Bella dan Giorgino Abraham Usir Rasa Jenuh di Lokasi Syuting Berkah Cinta

Lensaremaja.com – Kerap didapuk menjadi sepasang kekasih di sebuah judul sinetron, chemistry antara Irish Bella dan Giorgino Abraham tentunya sudah tidak diragukan lagi. Apalagi setelah sinetron terakhir yang mereka bintangi bersama, Anugerah Cinta RCTI, sukses merajai rating TV Tanah Air.

Menyusul kepindahan rumah produksi SinemArt dari RCTI ke SCTV, Gino dan Irish akan kembali dipasangkan di sinetron baru SCTV bertajuk Berkah Cinta. Saat menjalani syuting tak jarang rasa bosan dihadapi oleh kedua pesinetron ini.

Untuk mengatasinya, pria yang akrab disapa Gino itu mempunyai siasat sendiri untuk mengusir kebosanan itu, yang tak jarang membuat Irish sebal. Diakui Irish, sikap Gino yang suka bercanda seringkali bisa mengembalikan fokusnya yang pecah. Meski terkadang ia juga bisa merasakan sebal jika Gino berulah dengan tingkahnya.

Ditemui beberapa waktu lalu, Irish Bella menuturkan, “Suka bercanda. Kadang-kadang bisa jadi nyebelin. Tapi kekurangannya dia itu bisa jadi kelebihannya di waktu lain. Kalau lagi capek terus dia bercand, fokusnya jadi enak. Keadaannya juga jadi fun gitu”.

irish bella
Copyright ©Instagram/@_irishbella_

Bukan bercanda saja, untuk mengusir rasa jenuhnya ditengah syuting sinetron Berkah Cinta, Irish Bella dan Giorgino Abraham juga saling memperhatikan soal penampilan mereka. Masukan dan saran tak lupa saling diberikan oleh Gino dan Irish.

Membicarakan soal penampilan, Gino dan Irish memang mengutamakan hal itu mengingat profesi mereka sebagai seorang publik figure yang mengutamakan penampilan. Saat break syuting pun mereka masih bergelut dengan cermin untuk memperhatikan diri mereka masing-masing.

Seringkali memperhatikan diri dan gaya berbusana, diakui Irish dan Gino untuk mendapatkan penampilan yang terbaik. Baik Gino dan Irish ternyata mempunyai gaya berbeda yang digemarinya selama ini.

Nah, pasti penasaran kan seperti apa penampilan Irish Bella dan Giorgino Abraham di sinetron Berkah Cinta ? jangan lupa saksikan tayangan perdana Berkah Cinta pada 20 Februari 2017 pada pukul 21.00 WIB hanya di SCTV.

Baca juga

Sinopsis Berkah Cinta SCTV, Ketika Giorgino Abraham Diantara Irish Bella dan Angela Gilsha!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY