Selain Berkah Cinta, Omar Daniel Juga Bintangi Sinetron Terbaru SinemArt dengan Nikita Willy?

0
1480
Share on Facebook
Tweet on Twitter
omar daniel
copyright©instagram/omardaniel_

Selain Berkah Cinta, Omar Daniel Juga Bintangi Sinetron Terbaru SinemArt dengan Nikita Willy?

Lensaremaja.comOmar Daniel sebelumnya telah dikenal ketika dirinya bermain dalam sinetron Anugrah Cinta, yang telah ditamatkan oleh SinemArt karena kontrak dengan RCTI telah habis. Kini dirinya bermain di Berkah Cinta bersama Angela Gilsha dan Irish Bella.

Selain sinetron Berkah Cinta. Omar Daniel juga bersiap membintangi sinetron terbaru sinmArt bersama dengan Nikita Willy. Yang menjadi lawan mainnya. Ketika dikondirmasi perihal ini, dirinya tak membantak. Namun, aktor berambut gondrong itu belum mau banyak cerita.

“Saaya tidak berani ngomong dulu. Kalau ada tawaran atau tidak, iya memang betul. Tapi kalau fix enggaknya saya juga belum berani melangkahi. Saya mengikuti Komando dari yang atas aja.” Ujar Omar Daniel.

Omar Daniel juga mengungkapkan kesiapan dirinya jika sinetron tersebut akn benar terwujud. “Kalau sudh diarahkan kesana ya aku ikutin aja. Sudah diatur semuanya.”jelas Omar. Untuk syuting dua judul sinetron sekaligus bagi aktor muda ini tidak masalah.

“Pasti efeknya sih ya capek. Tapi ya saya tidak terlalu ekspektasi lebih. Yang penting saya berusaha untuk yang terbaik dalam bermain sinetron dan untuk menghibur masyarakat semua.” Pungkas Omar Daniel.

omar daniel
copyright©instagram/omardaniel_

Setelah berakhirnya Anugrah Cinta yang seblumnya ia bintangi, tak membuta Omar Daniel kehilangan job unutk acting. Nyatanya aktor muda ini juga telah bermain sientron terbaru yang rencananya akan ditayangkan pada 20 Februari besok.

Aktor berambut gondrong ini juga mendapat tawaran syuting lagi, ia dipilih oleh Pihak SinemArt bermain sinetron bersama Nikita Willy. Sama – sama sudah berpengalaman dalam acting pasti keduanya akan lebih mudah untuk mencari cemistry.

Dalam sinetron Berkah Cinta yang rencananya akan tayang ini ia berperan sebagai karakter Vano. Bagaimana kisah ceritanya jagan lupa untuk menyaksikan sinetron terbaru sinemArt. Omar Daniel menjadi salah satu aktor sinemArt yang juga ikut diboyong ke stasiun Emtek SCTV ini.

Sebelumnya ia juga telah mempermainkan karakter yang baik, namun ternyata dengan ending yang tidak memuaskan banyak penonton kecewa. Kini dirinya siap menghibur para penonton melalui judul terbaru Berkah Cinta.

Baca Juga Cerita Omar Daniel Soal Perannya di ‘Berkah Cinta’ SCTV!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here