Giorgino Abraham Blak-Blakan Soal Sifat Asli Angela Gilsha!

0
226
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Giorgino Abraham
©Instagram/giorgino_abraham

Giorgino Abraham Blak-Blakan Soal Sifat Asli Angela Gilsha!

Lensaremaja.comGiorgino Abraham dan Angela Gilsha terlibat di satu judul sinetron yang sama. Sebelumnya, mereka membintangi sinetron Anugerah Cinta yang ditayangkan oleh RCTI.

Namun, karena kontrak SinemArt dengan RCTI habis, sinetron Anugerah Cinta harus ditamatkan. Uniknya, mereka tidak dipasangkan sebagai pasangan kekasih. Usai tamat, keduanya digaet untuk membintangi sinetron anyar.

Sinetron anyar ini nantinya akan ditayangkan oleh SCTV. Di sinetron Berkah Cinta, lagi-lagi Gino dan Angela tidak dipasangkan menjadi pasangan kekasih. Gino diplot untuk menjadi lawan main Irish Bella.

Kekasih Giorgino Abraham sendiri sangat baik memerankan karakter antagonis. Tak ayal bila imej jahat selalu terpancar dari Angela Gilsha. Namun, kelakuan jahatnya ini hanya berlaku di layar kaca. Namun, ada juga sifat yang mirip saat di dunia nyata.

Giorgino Abraham
©Instagram/giorginoabraham

Angela Gilsha mengaku jika parasnya mirip paras orang jutek. Walau terkenal jahat di depan layar kaca, di dunia nyata dirinya justru mengaku cengeng. Hal ini diakui oleh kekasihnya. Gino sempat menggoda kekasihnya.

Gino menyebutkan jika wajah Angela Gilsha memang terlihat jutek. Ditambah dengan zodiaknya cancer. Gino memaparkan bila kekasihnya ini adalah orang yang sensitif namun keras kepala. Walau begitu, Angela berhasil membuat Gino bersenang.

Giorgino Abraham menuturkan jika Angela Gilsha saat ceria dirinya bisa bersedih. Apalagi saat bersedih, Angela sering menangis. Sementara itu, Angela tidak menepis apa yang dikatakan oleh kekasihnya.

Pemeran Kinta Anugerah Cinta ini mengaku jika dirinya sering menangis dikala tertekan. Angela pernah menangis saat scene dirinya begitu banyak. Bahkan, sehari dirinya bisa 30 scene dan membuatnya tertekan.

Di sinetron Berkah Cinta, akan dihadirkan cerita yang lebih seru dari sebelumnya. Tak hanya Gino, Ibel dan Angela. Ada juga Omar Daniel dan Doni Michael. Doni Michael sebelumnya berhasil membuat penonton gregetan di sinetron Anak Jalanan.

Kali ini, dirinya akan memerankan karakter antagonis lagi. Karakter Tama akan menjadi musuh Vano (Omar Daniel) dan juga Eros (Giorgino Abraham).

Baca juga:

Bocoran ‘Berkah Cinta’ Terbaru, Tingkah Jahat Donny Michael kepada Giorgino Abraham dan Irish Bella Ini Sukses Bikin Fans Ikut Gregetan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY