Jadi Pasangan di Berkah Cinta, Begini Sebenarnya Hubungan Giorgino Abraham dengan Irish Bella!

0
1323
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Giorgino Abraham
Copyright©instagram/_irishbella_

Jadi Pasangan di Berkah Cinta, Begini Sebenarnya Hubungan Giorgino Abraham dengan Irish Bella!

Lensaremaja.com bintang – Setelah sukses dengan judul sinetron yang bertajuk Anugerah Cinta. Kini Giorgino Abraham kembali dipasangan dengan pemeran Naura dalam serial Anugerah Cinta.

Dalam sinetron sebelumnya mereka dikisahkan saling mencintai namun banyak sekali rintangan, dan kali ini Irish Bella dan juga Giorgino Abraham kembali dipasangan dalam judul sinetron terbaru garapan sinemart yang akan tayang segera di SCTV bertajuk Berkah Cinta.

Giorgino Abraham
copyright©kapanlagi

Mereka kembali dipasangkan menjadi sepasang kekasih dalam sinetron Berkah Cinta. Lantas akankah keduanya akan beneran jatuh cinta ? lalu bagiaman Gino menghadapi kekasihnya Angela Gilsha yang diketahui sempat cemburu dengan kedekatannya dengan Irish Bella ?

Akting dan juga chemistry mereka memang sudah tak diragukan lagi, terbukti dengan perolehan rating sinetron mereka sebelumnya yang berhasil menduduki peringkat pertama dan share yang paling tinggi.

Menjadi sepasang kekasih ternyata bukan pertama kalinya bagi Giorgino Abraham dan juga Irish Bella. Karena itulah mereka ternyata sempat merasakan kesulitan untuk menyatukan chemistry sebelum akhirnya benar-benar dapat membuktikan kepiawaiannya.

Banyak fans mereka berdua yang justru menjodohkan mereka berdua agar benar-benar menjadi sepasang kekasih dalam dunia nyata bukan hanya dalam sinetron semata. Namun keduanya tetap membantah dan dari mereka masing-masing lebih nyaman untuk menjadi sahabat sekaligus adik dan juga kakak.

Lima tahun bersama ternyata tak membuat keduanya lantas menjalin hubungan asmara, meskipun sering dalam sebuah sinetron mereka harus memerankan sepasang kekasih. Karena kepiawaiannya itulah fans benar-benar menginginkan mereka menjadi sepasang kekasih layaknya Ammar dan juga Ranty Maria.

Ketika ditanya bagaimana tips untuk bisa berhasil dalam berakting apalagi membangun chemistry dengan lawan mainnya. Hal ini diungkapkan oleh Irish Bella yang mengaku bahwa mengusai karakter adalah keharusan bagi para pemain dalam dunia seni peran, dia juga mengungkapkan judul baru yang akan segera tayang ini dikerjakan dengan sangat cepat hingga dirinya tidak dapat waktu untuk berlibur.

Dan jawaban Giorgino Abraham ternyata tak jauh berbeda dengan Irish Bella, dia pun berusaha lebih keras lagi karena memang karakter yang dibawakannya berbeda dari sebelumnya.

Dan keduanya pun banyak bercerita bagaimana karakter Eros dan juga Tania yang mereka perankan.  Gino pun jga bercerita bagaimana pacarnya juga cemburu dengan kedekatannya dengan Irish namun lambat laun hal itu sudah biasa menurut Angela Gilsha karena memang mereka harus melakukan sesuai dengan yang ada di scenario.

Dengan kedekatan mereka yang sudah terjalin lama, itulah salah satu hal yang membawa pengaruh baik untuk chemistry yang mereka jalani sekarang ini untuk sinetron terbarunya.

Baca Juga Selain Giorgino Abraham, Irish Bella Juga Bakal Beradu Akting dengan ‘Sang Mantan’ di Berkah Cinta?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY