Selain Giorgino Abraham, Irish Bella Juga Bakal Beradu Akting dengan ‘Sang Mantan’ di Berkah Cinta?

0
7869
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/@sinemartcommunity

Selain Giorgino Abraham, Irish Bella Juga Bakal Beradu Akting dengan ‘Sang Mantan’ di Berkah Cinta?

lensaremaja.com bintang-Setelah sukses dalam sinetron yang berjudul Anugerah Cinta, artis cantik Irish Bella kii telah kembali disibukkan dengan kegiatan syuting sinetron terbaru yang dia bintangi. Wanita yang sangatakrab disapa dengan nama Ibel ini akan membintangi sinetron terbaru karya SinemArt dengan judul Berkah Cinta.

Seperti yang sudah di umumkan, sinetron tersebut akan tayang mulai pada tanggal 20 Februari 2017. Bocoran foto para pemain sinetron ini pun juga sudah mulai tersebar. Dan salah satu foto yang telah berhasil mencuri perhatian para netizen adalah foto Irish Bella dengan Rezky Aditya yang akan memerankan karakter sopir.

Rupanya, Irish Bella akan beradu akting bersama dengan sang mantan kekasih. Eitsss jangan salah sangka dulu, yang akan bergabung dalam sinetron yang berjudul Berkah Cinta itu adalah Rezky Aditya KW, atau Ferry Anggara yang tak lain adalah suami dari Ely Sugigi.

Irish Bella
copyright©instagram/@sinemartcommunity

Ada seorang netizen yang mengatakan bahwa dirinya sedang membayangkan Irish Bella sedang foto bersama dengan Rezky Aditya.

Selain itu, dalam sinetron yang berjudul Berkah Cinta ini ada sebuah cerita menarik lainnya di balik proses persiapan syuting dari sinetron tersebut. oemeran utama dalam sinetron ini yang tak lain adalah Irish, dan juga Giorgino Abraham, rupanya juga telah mengubah penampilan mereka.

Seperti apa yang telah kita lihat, kekasih dari artis cantik Angela Gilsha ini nampak tampil dengan lebih fresh dari sinetron yang sebelumnya telah dia bintangi. Giorgino Abraham telah mengubah warna rambutnya menjadi warna kepirangan.

Selain Giorgino, Irish Bella juga terlihat tampil dengan lebih simple. Mendapatkan karakter yang seperti ini, Ibel mengaku bahwa dirinya lebih senang jika harus tampil dengan simple. Baginya, gaya yang lebih simple tersebut memudahkannya saat melakukaan kegiatan penyutingan.

Baca Juga Giorgino Abraham dan Irish Bella Adu Keren di Sinetron Berkah Cinta, Menang Siapa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY