Saling Serang, Fans Ayu Ting Ting Bongkar Aib Nagita Slavina Soal Bagian Intim Kewanitaan!

1
11733
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©instagram/ayutingting92danraffinagita1717

Saling Serang, Fans Ayu Ting Ting Bongkar Aib Nagita Slavina Soal Bagian Intim Kewanitaan!

Lensaremaja.com – Fans Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina tak henti-hentinya berseteru dengan mencari kekurangan idola satu sama lain. Sebelumnya fans Gigi (sapaan Nagita) terus menerus membully setiap tingkah polah Ayu, cibiran itu lantas membuat fans Ayu semakin geram hingga membalas bullyan mereka.

Belum lama ini fans Ayu Ting Ting memposting foto Nagita Slavina dan menggabungkannya dengan jajanan tradisional lemper, fans Ayu menganggap pakaian yang dikenakan Gigi itu layaknya lemper. Namun fans Nagita tak tinggal diam dan justru semakin memojokkan fans Ayu.

Tak puas dengan sekali posting, fans Ayu Ting Ting pun lagi-lagi mencari celah sisi jelek Nagita untuk membalas hujatan fans Nagita terhadap idola mereka. Melalui akun fanbase mereka, fans Ayu mengunggah foto Gigi yang tengah mengenakan legging ketat hingga memperlihatkan bentuk bagian kewanitaannya.

Demi aksi balas dendam tersebut fans Ayu Ting Ting tega membongkar aib Nagita Slavina, ternyata bagian rawan milik Gigi juga pernah terlihat. Hal ini sama seperti yang dialami oleh Ayu, insiden wardrobe malfunction itu terjadi pada Gigi ketika dirinya tengah tampil dengan Kartika Putri dalam sebuah acara.

Saling Serang, Fans Ayu Ting Ting Bongkar Aib Nagita Slavina Soal Bagian Intim Kewanitaan!
Copyright©Instagram

Dalam postingan tersebut fans Ayu menambahkan caption yang menyebutkan bahwa mereka lelah dengan apa yang dilakukan oleh fans Nagita Slavina yang terus menerus menghujat idola mereka. Fans Ayu hanya ingin fans Gigi merasakan apa yang selama ini mereka rasakan.

‘Post terakhir dgn menyertakan foto nyonya. Semua orang tidak ada yg terlahir sempurna. Pasti ada aja kekurangannya. Setiap hari saya melihat ayu di hujat,,dihina,,selama ini saya diam. Baru 2hari terakhir saya mulai gerah. Karna saya pikir diam saya gak bisa bikin haters ayu jd diam. Tuh lihat contoh foto di atas.. Sampai kelihatan belahannya. Tapi kenapa sah sah saja????,’ tulis akun fans Ayu.

Mengetahui postingan itu, fans Nagita yang merupakan haters Ayu itu pun tak tinggal diam dan membalas hujatan itu melui akun haters mereka. Lagi-lagi menurut mereka tak ada yang salah pada diri Gigi dan justru semakin pedas mengomentari fans Ayu, sepertinya pertarungan ini tak akan ada hentinya.

Balas membalas pada dasarnya tak akan menyelesaikan pertikaian itu dan justru akan menimbulkan semakin banyak masalah baru. Apalagi kedua kubu sama-sama enggan mengalah, lalu mau jadi apa masyarakat Indonesia kedepannya kalau saling menghujat? Hal itu sangatlah disayangkan.

baca juga Gosip Ayu Ting Ting Kian Panas, Nagita Slavina Galau Peluk Erat Raffi Ahmad Seakan Takut Kehilangan!

1 COMMENT

  1. Kenapa orang selalu sibuk mengorek aib orang lain.belum tentu kita pun baik.jangan saling menghujat.lebih baik urus diri sendiri supaya menjadi orang yg lebih baik lagi.meskipun ada kekurangan /aib org seharusnya jgn berkomentar dimedsos itu akan memperkeruh keadaan.cukup hanya tau

LEAVE A REPLY