Gosip Ayu Ting Ting Kian Panas, Nagita Slavina Galau Peluk Erat Raffi Ahmad Seakan Takut Kehilangan!

0
10161
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
copyright©instagram/@therealansfamily

Gosip Ayu Ting Ting Kian Panas, Nagita Slavina Galau Peluk Erat Raffi Ahmad Seakan Takut Kehilangan!

lensaremaja.com bintang-Istri dari Raffi Ahmad, yang tak lain adalah Nagita Slavina kini kembali memunculkan atau memperlihatkan ekspresi galau atau sedih. Padahal wanita yang kerap disapa dengan nama Gigi tersebut dikenal sebagai sosok yang begitu cuek dan juga selalu santai dalam menghadapi isu kehidupan rumah tangga yang telah dia jalani bersama dengan Raffi Ahmad.

Akan tetapi, hanya tinggal hitungan hari perayaan ulang tahunnya dengan Raffi yang bersamaan yakni 17 Februari, Nagita Slavina nampak terlihat berbeda. Dia terlihat lebih manja dan seakan-akan tak ingin jika Raffi terlalu sibuk dengan pekerjaannya.

Nagita Slavia
copyright©instagram/@therealansfamily

Nampak dalam sebuah foto ibu satu anak ini memeluk erat sang suami dari samping. Sebelumnya dirinya juga telah curhat sedih pada Rafathar dan mengatakan “Papa Pulang” seolah dirinya benar-benar merindukan sang suami.

Rupanya Nagita Slavina saat ini juga mulai terpengaruh dengan kabar yang menggosipkan bahwa Raffi Ahmad telah berselingkuh dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting yang terus saja di bahas oleh para netizen.

Melihat sosok dari ibunda Rafathar yang semakin terlihat mesra bersama dengan sang suami, netter pun juga mulai ikut angkat bicara. Para netter berharap supaya Nagita Slavina terus berhati-hati dan juga menjaga suaminya.

Tak sedikit para netter yang juga telah menggoda Raffi supaya Raffi lebih sayang pada sang istri.

“gandeng terus Mem, jangan dikasih kendor” goda salah seorang netter.

“gandeng terus.. suka manja2 begini. Yang halal lebih nyaman”  goda netter lainnya.

Dan ada juga seorang netter yang mendoakan supaya rumah tangga Raffi dan Nagita di jauhkan dari para janda dan juga orang-orang gatal ibarat ulat bulu. Banyak para netter yang mendoakan supaya rumah tangga mereka dijauhkan dari masalah.

Baca Juga Nagita Slavina Keceplosan Tutupi Kisah Asmara Ibu Raffi Ahmad dan Seorang Bapak-bapak, Begini Reaksi Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY