Inilah Janji Rain dan Kim Tae Hee untuk Saling Berbagi Kabar Bahagia!

0
703
Share on Facebook
Tweet on Twitter
rain dan kim tae hee
copyright©instagram/kimtaehee_angel

Inilah Janji Rain dan Kim Tae Hee untuk Saling Berbagi Kabar Bahagia!

Lensaremaja.com – Pasangan artis Korea Rain dan Kim Tae Hee kini resmi menjadi pasangan suami istri, setelah sekian lama dinantikan. Tak heran pula jika kabar pernikahannya menjadi kabar bahagia sekaligus menghebohkan diawal 2017 ini.

Sayangnya, Rain dan Kim Tae Hee tak ingin kabar bahagia mereka menjadi konsumsi publik. Alhasil ternyata keduanya melakukan resepsi pernikahan dengan secara tertutup pada tanggal 19 Januari 2017 lau, di Gereja Katolik Gahoe- Dong, Seoul, Korea Selatan.

Tamu undangan yang datang pun boleh dibilang Cuma sedikit. Rain dan Kim Tae Hee rupanya punya alasan tersendiri mengapa pernikahannya mereka harus menikah secara tertutup. Setelah menjalin hubungan suami istri keduanya ternyata juga mempunyai fakta – fakta yang menarik.

“Kami memikirkan keadaan pada saat itu. Kami tak ingin menggelar pesta pernikahan secara mewah ditengah kondisi ekonomi yang sedang sulit. Keputusan itu kami buat dengan pertimbangan yang cukup dalam.” Ujar Kim Tae Hee seperti dikutip dari Soompi, Senin (6/2).

rain dan kim tae hee
copyright©instagram/kimtaehee_angel

Pemain drama Yong Pal itu mengaku menyesal dan sedih tidak bisa mengundang banyak orang dihari bahagianya. Meski begitu Rain dan Kim Tae Hee berharap semua orang memaklumi mereka. Untuk menebusnya terlihat keduanya berbulan madu ke Bali dan kemudian ke Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, beberapa waktu lalu.

“Kami menyesal semua begitu rahasia. Itu sebabnya kami pastikan untuk paling tidak muncul dihadapan publik ketika kami berangkat dan pulang dari bulan madu kemarin,” jelasnya. Bagi Kim Tae Hee kehidupan pribadi bukanlah sesuatu yang mudah dibagikan ke publik. Namun, pasangan ini itu berjanji akan memberitahu publik jika ada kabar baik dan bahagia tentang dirinya dan keluarga.

Pasangan pengantin baru Rain dan Kim Tae Hee ini kabarnya masih tinggal di kediaman Rain di Cheongdam. Keduanya tinggal disana selama beberapa waktu hingga rumah baru mereka siap ditempati.

“Aku tidak memberitahu rencanaku untuk berkeluarga sebelumnya ke publik, tapi aku akan memberi tahu kalian jika ada kabar baik untuk dibagikan,” ujar Kim Tae hee.

Baca Juga Usai di Bali, Rain dan Kim Tae Hee Diam-Diam Pergi Bulan Madu ke Sumbawa Loh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here