Kim Tae Hee Ungkap Perasaan Bahagianya Usai Resmi Dinikahi Rain!

0
2242
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kim Tae Hee
copyright©bintang

Kim Tae Hee Ungkap Perasaan Bahagianya Usai Resmi Dinikahi Rain!

lensaremaja.com bintang-Siapa yang tak mengenal artis cantik asal Korea Selatan kelahiran 29 Maret 1980 Busan, Korea Selatan. Ya, sebut saja namanya Kim Tae Hee. Artis canti ini berprofesi sebagai seorang aktris dan juga model. Sudah cukup lama dia menggeletu profesinya ini, sejak pada tahun 2001, lebih tepatnya 16 tahun lamanya. Nama artiscantik ini populer dan mulai dikenal masyarakat sejak dia berperan sebagai Han Yoo-Ri, dalam sebuahserial drama Korea yang berjudul Stairway to Heaven.

Baru saja, artis cantik Kim Tae Hee telah berbahagia, dia telah resmi menikah dengan seorang aktor tampan sekaligus penyanyi yang bernama Rain. Mereka telah resmi menikah pada hari Kamis, tanggal 19 Januari 2017 kemarin.

Kim Tae Hee
[email protected]

Dengan menepati janjinya soal memberikan keddetaian tentang pernikahannya, Kim Tae Hee telah menulis sepucuk surat dengan tulisan tangannya beberapa waktu setelah resepsi pernikahannya selesai. Dia mengucapkan banyak rasa terimakasih pada pihak yang telah mendukungknya , dan juga telah meberikan selamat untuk pernikahannya.

“ini adalah hari pertama kita dari perjalanan panjang yang akan kita lalui bersama, dan kita ingin mengambil langkah pertama dengan dukungan para penggemar yang telah peduli dan mencintai kita” kata artis cantik ini.

Wanita cantik 36 tahun ini, berjanji akan berusaha dan menjadi istri yang baik suaminya.

“kita akan saling menghormati, saling menjaga, dan membatu yang terbaik untuk menutupi kekurangan yang dimiliki. Dengan kehangatan yang saya miliki dari cinta kalian yang tidak terbatas, saya akan membalas budi dengan menjadi seorang aktris yang lebih baik, dan istri yang baik bagi keluarga kecil saya” Kim Tae Hee.

Menurut pendapat para tamu undangan yang telah menyaksikan acara resepsi tersebut, Rain dan juga Kim Tae Hee tak berubah seperti layaknya pasangan ideal yang bisa ditonton atau disaksikan di serial drama Korea. Wanita cantik ini tampak terlihat anggun dengan gaun pengantin yang berwarna putih. Dan Rain terlihat mempesona dengan setelan Jas berwarna hitam.

Park Jin Young  pernah menjadi Mentor Rain sekaligus juga sebagai Agensi JYP Entertaiment bertindak sebagai pemimpin akan jalannya acara pernikahan yang terjadi ini. Dia juga menyakikan lagu yang bejudul “You’re The One” .

Baca Juga Pernikahan Rain Digelar Sederhana, Gaun Pengantin Kim Tae Hee Jadi Sorotan Netizen!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY