Usai di Bali, Rain dan Kim Tae Hee Diam-Diam Pergi Bulan Madu ke Sumbawa Loh!

0
3426
Share on Facebook
Tweet on Twitter
rain-kim tae hee
copyright©Bintang

Usai di Bali, Rain dan Kim Tae Hee Diam-Diam Pergi Bulan Madu ke Sumbawa

Lensaremaja.com – Bintang – Pengantin baru yang baru menikah pada 19 Januari kemarin Rain dan Kim Tae Hee bertolak ke Bali untuk honeymoon mereka. Pasangan itu mendarat di Bandara Ngurah Rai, Bali. Keduanya disambut antusias sama para fans beratnya di Indonesia, Kim terlihat selalu memberikan senyuman manisnya dihadapan para fans, nampak Rain yang selalu berada dibelakang istrinya yang selalu melindungi terlihat sangat manis dan menjadi pasangan yang good looking.

Rain dan Kim Tae Hee Artis Korea ini tidak menetap di Bali dan langsung menuju Pulau Sumbawa, kepergian mereka yang secara diam diam ternyata telah diketahui oleh banyak fans nya. Telah sampainya di Pulau Sumbawa mereka disambut banyak fans yang riuh menyambut pasangan artis yang manis dan romantis ini.

Sebelumnya, agensi mereka membocorkan bahwa Rain dan Kim Tae Hee akan bulan madu selama lima hari, keromantisan mereka semakin menambah greget para fans nya, artis yang berusia 36th ini terlihat sangat muda dan selalu menebarkan senyum manisnya serta keromantisannya didepan seluruh fans yang ingin mengikuti mereka bulan madu selama di Indonesia.

rain-dan-kim-tae-hee
copyright©Tribun

Sesampainya di Sumbawa tampak terlihat Kim memakai gaun panjang berlengan pendek warna biru yang simple beserta topi yang dipakainya. Sangat disayangkan karena kim telah menutupi wajahnya dengan topi pantai didepan para fansnya, nampak terlihat Rain yang mengenakan kaos hitam dan celana pendek yang santai berjalan dibelakang istrinya itu. Nampak seorang perempuan yang kemungkinan ialah Guide mereka saat berada di Indonesia.

Keromantisannya tak luput dari sorotan semua fans beratnya selama di Bali dan Sumbawa, pasangan yang baru menikah ini menikmati wisata dan kuliner yang ada di Bali sangat tampak terlihat foto – foto manisnya yang membuat semua yang melihat menjadi iri. Terlihat juga Rain yang selalu berada disamping istrinya itu, ditangan sebelah kiri juga tampak Rain memakai cincin kawinnya begitu pula Kim.

BACA JUGA : Usai Bulan Madu di Bali, Rain dan Kim Tae Hee Masih Baru Jalani Sesi Foto Pernikahan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY