Usai Bulan Madu di Bali, Rain dan Kim Tae Hee Masih Baru Jalani Sesi Foto Pernikahan!

0
1917
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kim Tae Hee
Copyright©Soompi

Usai Bulan Madu di Bali, Rain dan Kim Tae Hee Masih Baru Jalani Sesi Foto Pernikahan!

Lensaremaja.com – Pasangan ternama di Korea, Rain dan Kim Tae Hee akhirnya meresmikan hubungan mereka dalam satu ikatan pernikahan. Kini mereka berdua sudah resmi menjadi pasangan suami istri setelah menikah pada Kamis 19 Januari 2017 lalu di Gereja Gwahedong, Seoul, Korea Selatan.

Seperti kebanyakan para pengantin baru yang lainnya, Rain dan Kim Tae Hee ini pun tak lupa menghabiskan waktu untuk berbulan madu. Masa – masa baru yang sangat indah ini pun mereka habiskan untuk berlibur.

Namun menariknya Kim Tae Hee dan Rain ini malah memilih pergi ke Bali, Indonesia sebagai tempat untuk berbulan madu. Seperti yang sudah di rencanakan sebelumnya, Rain dan Kim Tae Hee ini akhirnya terbang ke Bali pada Minggu 22 Januari 2017 kemarin.

Rencananya mereka berdua ini bakalan berada di Bali selama kurang lebih lima hari. Rain dan Kim Tae Hee ini memilih pulau Dewata, Bali sebagai destinasi bulan madu mereka karena menganggap jika Bali ini adalah tempat yang sangat romantis.

Kim Tae Hee,
Copyright©Soompi

Seperti yang di lansir oleh Yonhap, pasangan yang menjalin hubungan sejak Januari 2013 ini berangkat dari Bandara Incheon pada pukul 17.00 waktu setempat. Terlihat Rain yang tampil keren dengan menggunakan sweater berwarna gelap ini dan sedangkan Kim pun nampak sangat memukau dengan T-Shirt putih berbalut mantel berwarna krem tersebut.

Rain dan Kim Tae Hee ini pun terlihat sangat serasi dan tak canggung memamerkan kemesraan mereka di hadapan publik. Bahkan sejak turun dari mobil, aktor drama yang bermain di Drama Full House ini tak pernah melepas genggamannya dari Kim Tae Hee.

Bahkan Rain dan Kim Tae Hee ini selalu menebar senyum ke ratusan para penggemar yang sudah menanti kedatangan mereka di Bandara Ngurah Rai. Kim Tae hee dan Rain ini pun juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang sudah menanti kedatangannya.

Baca juga :

Usai Rain dan Kim Tae Hee, Ryu Soo Young – Park Ha Sun Juga Resmi Menikah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here