Amanda Manopo Pesimis Sinetron ‘Hati yang Memilih’ Bisa Bertahan Lama di Layar Kaca!

0
503
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Amanda Manopo
Copyright©popmagz

Amanda Manopo Pesimis Sinetron ‘Hati yang Memilih’ Bisa Bertahan Lama di Layar Kaca!

Lensaremaja.com – artis muda cantik yang bernama Amanda Manopo ini syuting sinetron yang berjudul Hati Yang Memilih di Studio Persari, Jakarta. Di pinggir sungai berarus deras, ia nampak serius berakting dengan Aditya Zoni yang memerankan karakter Dewa.

Tak peduli keringat melunturkan riasanya. Di sinetron yang di bintangi Amanda Manopo ini bergenre drama keluarga dan ia bertemu kembali dengan kru dan sutradara yang sama seperti di sinetron Mermaid In Love.

Pada Selasa 2 Mei Amanda Manopo ini mengatakan, “Awalnya sutradara dan kru berbeda, lalu diganti. Ternyata aku mengenal si sutradara baru. Lalu Manda request kru, dong dan diizinkan. Apalagi para kru itu ingin kerja bareng Manda. Mereka lebih memilih syuting bareng Manda ketimbang di tempat lain”.

Baca Juga :Inilah Bocoran Jadwal Tayang Putri untuk Dewa, Sinetron Terbaru Amanda Manopo dengan Arnold Leonard!

Tayang perdana pada 26 April 2017 lalu, sinetron Hati Yang Memilih ini cukup sukses. Sinetron yang di bintangi juga oleh adik kandung Ammar Zoni yaitu Aditya Zoni sampai saat ini bertahan di 15 besar perolehan rating acara televisi.

Amanda Manopo,
Copyright©MediaIyaa

Sinetron Hati yang Memilih ini digadang – gadang menjadi pesaing kuat sinetron Berkah Cinta yang tayang di SCTV. Namun meski demikian, Amanda Manopo tak berharap banyak, ia menyadari persaingan yang ketat.

Amanda Manopo juga mengatakan, “Tambah lagi, (sinetron) kami bukan tayang di prime time”. Harapannya sederhana, Sinetron Hati yang Memilih bertahan hingga Ramadhan. Gadis yang melejit karirnya setelah membintangi sinetron mermaid In Love ini mengatakan “Jadi, kami bisa melewati Ramadan bersama di lokasi syuting. Amin”.

Baca Juga :Ikut Promosikan Sinetron Boy yang Dibintangi Stefan William, Amanda Manopo Banjir Hujatan!

Wanita cantik kelahiran Jakarta, 6 Desember 1999 ini sadar, RCTI tidak segan langsung “membungkus” sinetron, jika rating tidak tinggi. Terakhir RCTI menyudahi penyiaran sinetron Masa Muda dan Cinta dari Surga.

Namun ironisnya sinetron yang berjudul Masa Muda ini baru tayang 17 hari saja. Penasaran dengan sinetron Amanda Manopo, saksikan terus sinetron Hati Yang Memilih setiap hari pukul 22.00 WIB hanya di RCTI.

Baca Juga :Pamer Pose Mesra Bareng Pacar, Amanda Manopo Didoakan Segera Putus!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here