Pamer Pose Mesra Bareng Pacar, Amanda Manopo Didoakan Segera Putus!

0
1508
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Amanda Manopo
Copyright© fotoskandal

Pamer Pose Mesra Bareng Pacar, Amanda Manopo Didoakan Segera Putus!

Lensa Remaja – Kembali mengulik kabar terbaru selebriti Tanah Air, sebut saja salah satunya bintang muda Amanda Manopo. Makin dekat dengan sang pacar tentu sudah menjadi hal yang lumrah dikalangan artis. Namun apa jadinya bila pose dekatnya dengan kekasihnya malah membuat netizen mendoakan hubungan Amanda Manopo dengan Esa Sigit cepat ‘Kandas’?

Dalam sebuah foto yang di unggah via Instagram pribadinya, tampak Amanda Manopo sedang berpose mesra dengan Esa Sigit. Dua artis muda ini diketahui telah berpacaran selama hampir satu tahun.

“Udah hampir satu tahun, Manda kalau pacaran cepet, paling lama 2 bulan. Paling lama ni yaa sama Esa”Ujar perempuan yang akrab disapa Manda tersebut. Menurutnya, komunikasi dan saling terbuka sangatlah penting untuk menjadi resep awetnya hubungan mereka sampai saat ini.

Amanda Manopo
Copyright© fotoskandal

Akibatnya, foto tersebut berhasil membuat netizen kebakaran jenggot. Pasalnya dari komentar yang bercucuran terlihat begitu tak menyukai kedekatan kedua bintang muda itu, Amanda Manopo dengan Esa Sigit.

“Moga cepat putus, Amin.”

Begitulah komentar akun mithaperanginangin yang berharap Amanda Manopo dan Esa Sigit cepat putus.

Selain itu salah satu akun dengan nama mahyaninsr juga tak mau meninggalkan kesempatan itu, ia menuliskan,  “Manda kamu gak di hack kan??”

“Cocook bangett kakak!!,” tulis akun rindi_mandelis.

Akun vero_nicavia menambahi, “Kurang cocok… mnrt ku,,, mngkn klw d perkuat chemistry antara kalian bs jd kalian cocok.”

“Kok kak Esa rambutnya digituin lucu,” tulis akun zahramelyana.38.

Foto yang diunggah sekitar 2 minggu yang lalu oleh Amanda Manopo tersebut telah mendapat 80 ribu likes lebih dari para netizen.

Baca Juga Amanda Manopo Ungkap Cara Menjaga Hubungan dengan Esa Sigit Ditengah Kesibukan Syuting Mermaid In Love 2!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY