Nikita Willy Angkat Bicara Soal Foto Hot Saat Party yang Tuai Kontroversi!

0
2166
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Willy
Copyright©instagram/@nikitawillyofficial94

Nikita Willy Angkat Bicara Soal Foto Hot Saat Party yang Tuai Kontroversi!

Lensaremaja.com BintangNikita Willy begitu merasa terusik lantaran foto-foto pribadinya saat pesta sedang tersebar. Foto tersebut telah menjadi bahan pembicaraan lantaran dirinya berada diantara teman-teman prianya.

Sekilas memang tak ada yang aneh dengan foto tersebut. Niki pun juga terlihat senyum ke arah kamera. Akan tetapi, busana dan juga latar foto yang telah menujukkan suasana pesta menjadikannya kembali menjadi bahan pembicaraan.

Di dalam foto hot nya tersebut, Nikita Willy memakai tanktop warna hitam dan befoto dengan keenam teman prianya. Gadis yang berusia 22 tahun tersebut merangkulkan tangannya pada satu teman prianya. Niki pu  akhirnya menuangkan pejelasannya tersebut mengenai foto itu dalam blog pribaadi miliknya.

Kekasih dari anak bos Blue Bird, yakni Indar Priawan Djokosoetono tersebut begitu sangat paham jika statusnya yang memiliki profesi sebagai seorang artis akan sering kali menjadi sorotan di kalangan masyarakat.

Nikita Willy
Copyright©instagram/@nikitawillyofficial94

Niki pun juga telah berujuar jika dirinya sebenarnya tak terlalu ambil pusing tentang pembicaraan orang-orang soal kehidupannya tersebut. Niki pun juga telah menceritakan jika dirinya tak sembarangan untuk datang atau menghadiri sebuah pesta.

Dirinya akan menghadiri sebuah pesta hanya undangan-undangan dari para sahabat dekat saja. Selama dirinya berada di dalam pesta, Niki pun juga selalu di di dampingi atau ditemani oleh asisten pribadinya.

Dalam Blognya tersebut, Nikita Willy juga menulis memang cukup banyak yang judgemental mengenai kehidupannya yang terlihat pesta-pesta saja, pacaran kemudian melakukan liburan berdua kemana-kemana.

Akan tetapi, sebenarnya banyak hal lainnya yang semua orang tak tau. Dan yang perlu dia sebutkan satu hal positif yang dia lakukan adalah dirinya selalu mengikuti kegiatan sosial.

Niki telah menjelaskan mengenai tanggapan miring tentang pesta yang telah dia hadiri. Dirinya pergi menghadiri pesta jika ada undangan dari teman terdekatnya saja. Dan hal tersebut juga tak dia lakukan setiap hari ataupun setiap minggu dia datangi, dirinya juga selalu bersama dengan asistennya.

Baca Juga Nikita Willy dan Gisella Anastasia Kepergok Tanam Benang di Dagu, Begini Tanggapan Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY