Nikita Willy dan Gisella Anastasia Kepergok Tanam Benang di Dagu, Begini Tanggapan Netizen!

0
1028
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Willy
copyright©instagram

Nikita Willy dan Gisella Anastasia Kepergok Tanam Benang di Dagu, Begini Tanggapan Netizen!

Lensaremaja.com – Penampilan adalah poin utama yang menjadi pusat perhatian apalagi dikalangan selebritis Tanah Air. Tidak heran, para selebriti sering melakukan berbagai cara untuk tetap terlihat cantik dan untuk menjaga penampilan didepan kamera.

Seperti yang dilakukan oleh Nikita Willy. Belakangan ini salah satu metode yang sedang trend dikalangan selebriti ialah tanam benang filter. Cara tersebut diketahui banyak dilakukan oleh sederetan selebriti untuk membuat beberapa bagian wajahnya agar terlihat lebih menarik.

Tidak hanya Nikita Willy dan Gisella Anastasia yang melakukannya namun banyak artis yang lainnya juga melakukan hal tersebut untuk tetap menjaga kecantikan wajahnya dan penampilan agar selalu terlihat menarik.

Kedua artis tersebut kompak melakukan penanaman filter dibagian dagu mereka. Cara itu disebut ampuh untuk dagu Nikita Willy dan Gisel terlihat lebih lancip dan pipi terlihat lebih tirus. Untuk memperlengkap penampilan supaya menjadi lebih sempurna.

Menanggapi hal tersebut, netter pun tidak mempermasalahkannya. Dan netter mengatakan jika Nikita Willy dan Gisella Anastasia selalu cantik. Dan bahkan ada yang mengatakan jika dengan uang bisa melakukan segalanya.

Nikita Willy
copyright©instagram/neng_jepret

“Pantesan ya neng ertong teh meni gareulis nya.. uang membrikan segalanya,” ujar salah satu netter.

“Kaya mah bebas,” seru netter yang lain.

“Gisel emg ngaku neng filter dan vaneer biar makin cantik lupa waktu di impotaiment mana gitu ntn du utub, ngeliput jg pas dsulam alis *banyakduitmahbebas*,” sahut netter yang lain.

Ternyata tanggapan yang dilontarkan mereka ialah simple. Nikita Willy dan Gisel memang memiliki popularitas yang tidak gemeng – gemeng. Keduanya sering tampil untuk menjadi bintang tamu dan bahkan bermain sinetron.

Tak ayal jika netter mengatakan banyak uang bebas bergaya. Bagaimana tidak, setiap kali tampil Nikita Willy maupun artis yang lain  juga memiliki penghasilan yang tidak sedikit. Kalangan artis memang harus tetap menjaga penampilan.

Karena tampil didepan layar kaca untuk menghibur para penggemarnya. Sempat Nikita Willy menjadi bulan – bulanan netter karena penampilannya yang terlalu dewasa dan seperti tante – tante.

Baca Juga Bintangi Sinetron Dua Wanita Cantik, Nikita Willy Kembali Gabung Sinemart Bareng Jessica Mila

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY