Sinopsis Geet ANTV Episode 77 Hari Ini Minggu 2 April 2017: Maan dan Geet Barusaha Satukan Dev dengan Nandini, Penyamaran Maan dan Dev Akhirnya Terbongkar!

0
24782
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 77 Hari Ini Minggu 2 April 2017: Maan dan Geet Barusaha Satukan Dev dengan Nandini, Penyamaran Maan dan Dev Akhirnya Terbongkar!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet, Dev begitu sangat kecewa dengan perjodohan Nandini. Dev nampak duduk merenung di kamarnya. Dia merasa begitu sangat sedih. Jugnu pergi ke kamar Dev. Jugnu nampak sedang menceramahi Dev. Dev minum, dan dia nampak melihat Nandini sedang tersenyum.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Nandini hilang dan Dev terjatuh. Maan membantunya bangun. Dev berkata pada Maan jika dirinya mencintai Nandini, akan tetapi Nandini akan menikah dengan orang lain. dia pun menangis dan memeluk Maan. Maan sangat kaget mendengar pengakuan Dev. Geet berada di kamarnya, dia pun belum bicara dengan Maan sejak pagi.

Sinopsis Geet, Maan pun datang menemui Geet. Maan pun menceritakan pada Geet tentang Dev yang jatuh cinta pada Nandini. Dev pun datang dan dia berkata jika Maan dan Geet tak perlu membantunya. Dev pun pergi. Tejjy mendapat telepon dari keluarga pria dan keluarga pria mengatakan ingin segera memulai perjodohan tersebut.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Tejjy mengataknnya pada Beeji, Beejy pun berterimakasih pada Tuhannya. Geet sedang di kamar Nandini, dan dia melihat Nandini sedang melamun. Mereka pu n mengobrol. Maan pun juga datang ke kamar Nandini. Mereka mengobrol. Geet pun juga memberi nasehat, Nandini tersenyum.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet, Jugnu nampak membawa minuman untuk Dev, tapi Dev menolaknya. Nandini melihatnya dan dia menegur Jugnu dan Dev. Jugnu pun pergi. Geet dan Maan nampak sedang mengobrol. Maan berniat membantu Dev. Nandini memanggil Geet, Dev dan Maan bersembunyi.

Nandini ingin bicara pada Geet. Preetto nampak memanggil Lucky, Pretto pun memasuki rumah. lacchi bertanya mengapa Preeto disini. Pretto pun membuat sebuah alasan kemudian dia bersembunyi. Lucky berpikir jika itu adalah Pretto tapi dia menarik Dev.

Sinopsis Geet, Lucky pun meminta maaf pada dev. Dev nampak memberi nasehat pada Lucky. Lucky pun nampak setuju dengan saran yang diberikan oleh Dev. Geet nampak sedang berada di kamar. Beberapa saat kemudian Maan datang. Saat Maan akan pergi Geet memeluk Maan.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Jugnu melihat hal tersebut, Jugnu mengambil foto mereka. Geet melihat foto pernikahannya dengan Maan. Nandini masuk dan Geet menyembunyikan foto tersebut, tak sengaja dia menjatuhkan gelas. Nandini melihat foto pernikahannya dengan Balwant. Nandini pun menyadari hal tersebut.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Dev dan Geet meminta agar Nandini tetap diam. Nandini marah, Dev meyakinkan Nandini karena Maan dan Geet saling menvcintai. Jugnu nampak mereka pembicaraan mereka. Jugnu menunjukkan rekaman tersebut, dan semua sangat terkejut telah mengetahui kebenaran tersebut.

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 76 Hari Ini Sabtu 1 April 2017: Geet Makin Tergila-Gila dengan Maan, Nandhini Menolak Dijodohkan Lantaran Mencintai Dev!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY