Sinopsis Anandhi Episode 382 Hari Ini Sabtu 1 April 2017: Polisi dan Semua Warga Berhasil Tangkap Ratan dan Anak Buahnya!

0
12270
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi Episode 382 Hari Ini Sabtu 1 April 2017: Polisi dan Semua Warga Berhasil Tangkap Ratan dan Anak Buahnya!

Lensaremaja.comSinoopsis Anandhi kali ini dimulai dengan ketika opara preman memasuko gudang tempat Manu dan Ganga bersembunyi. Ganga tetap berusaha agar tidak ketahuan anak buah Ratan dan melindungi Manu. Ganga takut. Diruang tengah ponsel Vasant berbunyi. Kalyani khawatir melihat Ratan.

Kalyani memiliki ide dan memberi kode pada Vasant. Ternyata yang menelpon ponsel Vasant adalah Shiv. Kalyani terkejut melihat anak buah Ratan yang menyusup saat ritual kehamilan Gehna. Ratan mulai menyalakan api dan akan membakar rumah Singh. Semua gugup api berada didepan Nandhu.

Ratan mulai hilang kesabaran Sumitra tidak tahan lagi mengungkapkan tentang Ganga pada Ratan. Ratan terkejut dan senang. Semua keluarga juga terkejut. Kalyani mencoba melindungi Gangga, namun Sumitra justru sebaliknya.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi lalu, ditempat lain Jagdish sedang diperjalanan menuju rumah. Ganga semakin khawatir dan tidak ingin membahayakn keluarga Singh. Anak buah Ratan mulai menuangkan minyak pada Kalyani. Jagdish akhirnya sampai dan langsung masuk rumah Jagdish terkejut.

Jagdish marah dan ingin menyerang Ratan. Namun, Ratan mengancam akan membakar keluarganya. Jagdish tetap maju danberkelahi dengan Ratan. Ratan memukul kepala Jagdish dengan batu. Jagdish jatuh tersungkur, Ganga keluar dan melawan Ratan.

Ganga sangat marah melihat Ratan memukul Jagdish, Ganga murka dan mengeluarkan sumpah serapahnya pada Ratan. Ratan hanya meminta Manu dan semua keluarga akan selamat. Ditempat lain, keluarga Ratan mempersiapkan untuk menyambut kedatangan Mannu.

Sinopsis Anandhi selanjutnya, keluarga terkejut mengetahui apa yang dilakukan Ratan. Sementara itu, Jagdish melarang Ganga memberikan Mannu. Ganga kemudian mengambil Mannu. Jagdish telah melarang untuk memberikan Mannu pada Ratan.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sementara di Udaipur Anandhi khawatir dengan keadaan rumah Singh. Shiv juga tampak bingung kantaran telepon tidak juga diangkat. Shiv meminta salah seorang untuk mengecek rumah Singh. Kemudian Sanchi datang dan mengatakan tidak dapat menghubungi Jagdish.

Sinopsis Anandhi kemudian, semua orang panik, Sanchi menyalahkan Ganga. Jagdish dan lainnya tidak rela Ratan membawa Mannu. Rattan tersenyum licik, setelah lama berdebat akhirnya Ratan tetap membakar rumah dan keluarga Singh.

Ganga mronta melepaskan tali. Bhairon sadar, semua warga dan polisi datang menangkap Ratan dan anak buahnya. Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi Episode 381 Hari Ini Jumat 31 Maret 2017: Ratan Menghajar Semua Keluarga Singh Demi Dapatkan Gangga, Anandhi Mendapat Firasat Buruk di Rumah Singh!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY