Sinopsis Anandhi Episode 381 Hari Ini Jumat 31 Maret 2017: Ratan Menghajar Semua Keluarga Singh Demi Dapatkan Gangga, Anandhi Mendapat Firasat Buruk di Rumah Singh!

0
10057
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi Episode 381 Hari Ini Jumat 31 Maret 2017: Ratan Menghajar Semua Keluarga Singh Demi Dapatkan Gangga, Anandhi Mendapat Firasat Buruk di Rumah Singh!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai dengan Kalyani yang begitu menyukai Ganga dan terus memujinya. Ganga meyakinkan Kalyani akan mengurus rumah. Sementara itu Kalyani dan keluarga akan pergi kepesta pernikahan pegawai.

Tiba – tiba Vasan datang dan melihat beberapa motor masuk kedalam rumah. Beberapa Pria datang dengan membawa senjata, Vasant mengatahui jika itu sekawanan Ratan Singh. Vasant menyuruh Sumitra membawa Gehna untuk berlindung di lantai atas.  Ratan membawa pistol dan siap untuk menembak.

Ratan kemudian mengikat semua keluarga Singh di tiang rumah dengan tali. Suasana tegang Ratan memanggil nama Ganga. Vasant kemudian menolak memberitahu keberadaan Ganga. Pertarungan antara Vasant dan Ratan pun terjadi, Vasant kalah dan akhirnya di ikat di tiang. Ratan terus berteriak nama Ganga.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi selanjutnya, para preman pun kemudian mengambil Nandhu dikamar, Sumitra dan Gehan khawatir, Kalyani terkejut dan terus memperhatikan dibalik tirai. Mereka saling mengancam satu sama lain.

Kemudian Kalyani menemui Ganga meminta untuk pergi dari rumah atau untuk bersembunyi agar sekawanan Ratan tidak mengetahui, akan melompat jendela namun tidak bisa dibuka. Ganga pun memutuskan untuk menghadapi Ratan.

Ganga tidak ingin terjadi apa – apa dengan keluarga Singh. Kalyani terus memaksa Ganga semantara itu Ratan terus menyuruh Ganga untuk muncul. Ganga terus berusaha menolak rencana Kalyani karena tidak ingin terjadi apa – apa dengan keluarga, namun Kalyani terus memaksa Ganga.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi kali ini, Ratan terus dan terus memanggil nama Ganga, Vasant menegaskan jika Ganga tidak ada dirumah, kemudian Anak Buah Ratan membenarkan perkataan Vasant lantaran sudah mencari namun tidak ada.

Ratan marah dan mengancam Vasant kemudian Kalyani muncul dan mengikatnya pada tiang. Ratan pun mulai mengancam Kalyani. Vasant marah dan berhadil menendang Ratan hingga terluka. Ratan marah dan memukul Vasant.

Sinopsis Anandhi selanjutnya. Semua orang yang ada dirumah Singh berteriak. Ganga semakin panik berada didalam. Sementara itu di Udaipur Shiv sedang ngobrol bersama Anandhi. Kalyani mencoba mengejek Ratan dan Ratan menutup mulut semua orang dengan kain.

Ratan menyuruh anak buahnya untuk mencari Ganga sampai ketemu. Sementara itu dirumah sakit Jagdish masih bekerja. Anandhi dan Shiv mencoba menghubungi rumah Singh namun tidak ada jawaban. Anandhi mulai panik. Jagdish sedang mengangkat telepon Sanchi dan Anandhi tak bisa menghubunginya.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi Episode 380 Hari Ini Kamis 30 Maret 2017: Sumitra Ngamuk Saat Kalyani Minta Pendapat Gangga, Anandhi Ketahui Sifat Buruk Sanchi yang Tak Pantas untuk Jagdish!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY