Sinopsis Anandhi Episode 379 Hari Ini Rabu 29 Maret 2017: Mahi Mulai Dekat dengan Ashima, Anandhi Terkejut Jagdish Bersedia Menikahi Sanchi!

0
26480
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi Episode 379 Hari Ini Rabu 29 Maret 2017: Mahi Mulai Dekat dengan Ashima, Anandhi Terkejut Jagdish Bersedia Menikahi Sanchi!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai dengan Jagdish menanyakan pada Sanchi, dan Sanchi menceritakan semuanya jika dirinya mencintai Jagdish semenjak Jagdish menolongnya saat terjatuh. Sanchi memiliki perasaan yang murni. Sanchi menunjukkan tatonya pada Jagdish.

Jagdish kemudian pergi mengingat perkataan Sumitra tentang kebahagiaan Anandhi. Sumitra mengatakan bahwa Anandhi datang dan tidak memiliki masalah apapun, kalau tidak pun dia akan mengatakan sesuatu.

Setiap orang ingin mengetahui apa yang dikatakan oleh Jagdish, Sanchi kemudian datang ke aula, Jagdish terus melihat Anandhi dan pada akhirnya Jagdish mengatakan jika dirinya siap untuk menikahi Sanchi.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi lalu, Anandhi terkejut, Sanchi sangat bahagia. Shiv mendengarnya pun terkejut. Kemudian Sanchi pergi dan mengucapkan terimakasih. Sanchi dan Jagdish menyentuh kaki Dadisa. Semua orang juga menerima Rishta mereka berdua.

Anandhi dan Shiv memberikan ucapan selamat untuk Sanchi dan Jagdish, Ganga menangis melihatnya. Semua orang menyadari Ganga berdiri berada jauh dari mereka, Ganga mengucapkan selamat untuk mereka.

Shiv menceritakan kejadian Jagdish, bahwa anak buah Ratan yang sengaja menyerang Jagdish sebelum polisi datang Ratan sudah berhasi pergi. Kedua keluarga telah berkumpul Jagdish dan Sanchi meniup lilin dan memotong kue bersama.

Sinopsis Anandhi selanjutnya, Jagdish dan Sanchi saling bersuap, Ganga menahan untuk tidak menangis. Ia mencoba memunculkan senyum, Anandhi terus memperhatikannya. Sementara itu Mahi mengingat kata Aashima bahwa dia kehilangan cinta pertamanya yaitu Shiv.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Mahi mendapatkan telepon dari Sanchi. Sanchi menceritakan jika Jagdish menerima Rishta darinya. Mahi terkejut. Mahi memberikan ucapan selamat pada Sanchi. Sanchi mengatakan akan berangkat ke Udaipur sementara Mahi melamun kemudian Aashima datang dan bertanya.

Sinopsis Anandhi, Mahi kemudian memberikan tawaran untuk mengantarkan Aashima awalnya Aashima menolak. Aashima mengatakan tidak seperti itu dan setuju akhinya. Ia memuji Mahi. Sementara itu Jagdish dan Shiv sedang makan malam Ganga membawakan makanan untuk mereka.

Sanchi melayani Jagdish. Kemudian mengambilkan Dhoklas buatan Ganga. Jagdish mengatakan jika Dokhla yang dibuat sangat enak. Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi Episode 378 Hari Ini Selasa 28 Maret 2017: Pesta Perayaan Ulang Tahun Jagdish Sangat Meriah, Suasana Menjadi Tegang Saat Acara Pertunangan Jagdish dan Sanchi

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY