Begini Jadinya Ketika Ayu Ting Ting Ajak Walikota Palembang untuk Goyang Bersama!

0
952
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Begini Jadinya Ketika Ayu Ting Ting Ajak Walikota Palembang untuk Goyang Bersama!

Lensaremaja.com – Penyanyi dangdut yang bernama Ayu Ting Ting mengajak Walikota Palembang, Harnojoyo bernyanyi duet dan goyang bareng dalam grand opening Ayu Ting Ting Karaoke keluarga di Ruko PS Mall, Palembang, Sumatera Selatan, minggu 26 Maret 2017.

Menggunakan pakaian tanktop berwarna hijau ini, ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini pun di sambut histeris oleh para fansnya, Aytinglicious yang tah hentinya meneriakkan nama janda beranak satu ini.

Suasana hujan lebat dengan diiringi duet Ayu Ting Ting dan Walikota Palembang yang menyanyikan lagu andalan Ayu yaitu berjudul Sambalado membuart para pengunjung pun semakin riuh gembira.

“Apa kabar Palembang..? Semua masyarakatnya luar biasa ramah-tamah. Ikut nyanyi bareng ya..,” ujar Ayu Ting Ting. Meskipun Walikota Palembang ini tak terlalu hafal dengan lirik lagu tersebut, namun ia pun mencoba menggoyangkan sedikit pinggulnya sembari menghapal lirik lagu melalui ponsel pribadinya tersebut.

Ayu Ting Ting,
Copyright©Tribunnews

Memang ini adalah bisnis terbaru Ayu Ting Ting yang akan di kembangkannya di Palembang, namun tak hanya karaoke keluarga saja, bahkan wanita yang di kabarkan menjalin hubungan dengan Suami Nagita Slavina yang bernama Raffi Ahmad ini pun juga memiliki banyak bisnis.

Ayu Ting Ting ini juga sudah memiliki bisnis Fashion yang bernama A2T tersebut, bisnis ini ia pasarkan di Online dan juga Ramayana. Setelah bisnis Fashion kemudian Ayu ini pun jugab membuka bisnis minuman yang bernama Ting Time yang di kelola oleh adiknya sendiri.

Dan kini ia pun merambah bisnisnya ke karaoke keluarga, memang banyak penyanyi – penyanyi ternama di Tanah Air ini yang menjalankan bisnis Karaoke keluarga seperti Inul Daratista, Rossa, Anang Hermansyah dan masih banyak lagi artis yang berbisnis ke dunia itu.

Memang tak heran jika para artis Tanah Air yang banyak memiliki asebuah bisnis, apalagi Ayu Ting Ting ini selalu menghiasai layar kaca anda setiap hari di acara – acara yang ia bawakan tersebut.

Baca juga :

Mendadak Akrab dengan Ayu Ting Ting Usai Bela Jessica Iskandar dan Nikita Mirzani, Selebgram D Kadoor Disebut Muka Dua!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY