Sinopsis Gopi Episode 185 Hari Ini Rabu 29 Maret 2017: Listrik Rumah Modi Padam, Rashi Merasa Penasaran Dengan Sebuah Pintu!

0
4422
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
Copyright ©dramatize

Sinopsis Gopi Episode 185 Hari Ini Rabu 29 Maret 2017: Listrik Rumah Modi Padam, Rashi Merasa Penasaran Dengan Sebuah Pintu!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Gopi, Jigar bertanya pada Rashi, mengapa dirinya meninggalkan sareenya di dalam kamar mandi. Rashi pun mengambil sareenya tersebut dan dia juga mengambil kemeja Jigar, lalu bergegas untuk keluar dari kamar.

Jigar mengatakan jika tak seharusnya Rashi melakukan hal tersebut, jigar meminta supaya Rashi mendengarkannya, akan tetapi saat itu Rashi sudah pergi dari sana. Rashi pun memasukkan pakaian ke dalam mesin cuci. Rashi nampak melihat jika ada sesuatu yang salah.

Sinopsis Gopi
Copyright©gopi_officials

Sinopsis Gopi, Rashi nampak sedang menggurutu. Dan tiba-tiba saja, pada saklar dan juga listrik mulai padam. Rashi pun mulai berpikir jika listrik ini mati karena dirinya terlalu banyak menambahkan pakaian ke dalam mesin cuci itu. kemudian Kokila pun berteriak. Hetal nampak sedang mengobati kaki Kokila.

Sinopsis Gopi
Copyright©gopi_officials

Meera mulai menangis. Ahem menanyakan keadaan ibunya setelah jatuh dari kamar mandi. Rashi dan juga Jigar datang kesana. Jigar mengatakan jika hanya rumah Modi saja yang listriknya padam, dan mungkin karena terjadi konsleting. Meethi berkata jika dirinya akan mengeringkan pakaian besok semua orang bertanya pakaian siapa yang akan dikeringkan.

Sinopsis Gopi, Meethi pun mengatakan pakian Rashi. Kokila pun mengingatkan Rashi jika pada saat malam hari tegangan listrik akan menjadi lebih rendah. Ahem menngatakan jika besok pagi baru akan mendapatkan listrik. Rashi menghubungi Urmila dan menceritakan semuanya sampai Urmila tertidur. Kokila memanggil Rashi dan memintanya untuk menenangkan Meera.

Gopi mencoba untuk menenangkan Meera. Kokila pun datang dengan emmbawa lilin untuk Rashi. Meera terdiam saat melihat Rashi. Semua orang nampak mengantuk. Semua orang tertidur. Esoknya, nampak Dhawal datang menuju rumah Falguni. Dhawal merasa jika ada orang di luar dan dia akan melihatnya.

Sinopsis Gopi, Urmila dan Kinjal kesana tapi Falguni menutup pintu. Kinjal dan Urmila pergi dan sangat marah. Di kediaman Modi nampak petugas listrik melihat saklar lainnya. rashi penasaran dengan sebuah pintu dan bertanya pada Kokila tapi Kokila mengabaikan Rashi.

Rashi terus merasa penasaran dan menghubungi Urmila. Rashi menceritakan semuanya. urmila meminta agar Rashi memeriksanya. Lantas apa yang akan dilakukan oleh Rashi ? ikuti terus Sinopsis Gopi sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Gopi Episode 184 Hari Ini Selasa 28 Maret 2017: Rashi Senang Rawat 2 Anjing, Kokila dan Ahem Minta Gopi Jauhi Anak Anjing!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY