Sinopsis Lonceng Cinta Episode 191 Hari Ini Rabu 28 Maret 2017: Abhi yang Amnesia Mulai Merasakan Cinta Tulus Pragya, Keluarga Arora Terkejut Lihat Abhi Gendong Mesra Pragya!

0
13049
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 191 Hari Ini Rabu 28 Maret 2017: Abhi yang Amnesia Mulai Merasakan Cinta Tulus Pragya, Keluarga Arora Terkejut Lihat Abhi Gendong Mesra Pragya!

Lensaremaja.comSinopsis Lonceng Cinta Kali ini dimuali dengan, Pragya berbicara dengan boneka Rock. Pragya pun teringat dengan semua kenangan Abhi. Ia pun menangis dan memeluk boneka yang diberi nama Fuggi oleh Abhi. Sementara itu Abhi gelisah dan tidak bisa tidur.

Kemudian tiba – tiba Abhi menyebut nama Fuggi. Pragya merasakannya. Abhi lalu terbangun. Abhi bertanya – tanya dengan nama Fuggi. Lalu Abhi kekamar mandi untuk membasuh wajah dan mendapatkan ide untuk membuat lagu baru dengan kata Fuggi dan Cookie.

Pragya mengagumi kejeniusannya dalam menciptakan sebuah lagu. Kemudian Pragya membuatkan kopi untuk Abhi sebagai minuman pengganti penambah stamina. Saira mengingatkan Pragya untuk tidak memberikan kopi namun Pragya yakin Abhi akan menyukainya.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta selanjutnya, Abhi datang bertanya siapa yang telah membuatkan kopi, kemudian ia bergegas menghampiri Pragya, dengan terkejut Abhi menanyakan siapa Pragya sebenarnya.

Abhi menanyakan dan mulai curiga dengan Pragya bahkan mengatakan jika Pragya ialah mata – mata Abhi. Pragya hanya menundukkan kepala. Sedangkan ditempat lain Aaliya janji akan mempertemukan Tanu dengan Abhi.

Pragya membuat alasan jika membuatkan kopi ia ketahui dari majalah, dan dirinya mengaku kalau penggemar beratnya Abhi. Sementara itu, Tanu berdanda cantik ingin menemui Abhi yang dibantuoleh Aaliya.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta lalu, Pragya sedang menunggu bajaj didepan kantornya. Seseorang memberitahuinya bahwa supir Bajaj sedang mogok masal. Abhi kemudian datang menawarkan tumpangan kepada Pragya sebagai balasan karena Pragya sudah membuatkan kopi kesukaannya.

Namun, Pragya menolak secara halus dengan alasan ia merasa tidak enak dengan keluarganya, tiba – tiba Pragya terpeleset dan kakinya terkilir. Abhi membantunya berdiri. Kemudian Aaliya menelpon Abhi meminta untuk datang menemui Aaliya.

Abhi mengajak Pragya untuk naik mobilnya setelah menutup telepon dari Aaliya. Kemudian Prgay menerima telepon dari Purab, Abhi menanyakan apakah yang menelpon dirinya ialah pacar Pragya, namun Pragya berbohong pergi sendiri.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta, Purab mendengarkan suara Abhi dan ia berharap jika Pragya benar – benar bersama Abhi, Pragya menutup teleponnya. Pragya meminta Abhi untuk menghentikan mobilnya agak jauh dari rumah.

Melihat Pragya kesulitan berjalan, Abhi pun menggendongnya. Abhi terpaksa bertanya dimana rumah Pragya kepada orang sekitar karena Pragya tidak mau memberitahu. Pragya meminta turun namun Abhi justru mengatakan jika keluarga Pragya akan senang melihatnya idgendong dengan bintang Rock.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta berikutnya, Keluarga Arora terkejut dengan melihat Abhi menggendong Pragya. Kemudian Abhi menurunkan Pragya di sofa dan kemudian ia mendekati Sarla. Abhi menceritakan alasan ia mengantar Pragya pulang.

Abhi menjelaskan jika Pragya adalah sosok Nikita resepsionis pekerja dimana tempat ia melakukan rekaman. Sarla terkejut, Abhi kemudian menanyakan kamar kecil. Tanpa Sarla memberitahu Abhi sudah mengetahuinya.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Lonceng Cinta – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 190 Hari Ini Selasa 28 Maret 2017: Pragya Keluar Dari Pekerjaan Demi Kebaikan Abhi, Aaliya Cegah Purab Kembalikan Ingatan Abhi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY