Sinopsis Geet ANTV Episode 73 Hari Ini Rabu 29 Maret 2017: Geet Lakukan Puasa Karwachauth Untuk Maan, Jugnu Kembali Curiga Pada Dev dan Geet!

0
10979
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 73 Hari Ini Rabu 29 Maret 2017: Geet Lakukan Puasa Karwachauth Untuk Maan, Jugnu Kembali Curiga Pada Dev dan Geet!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet, Geet meminta supaya Lacchi membersihkan rumah dan dia yang akan mengurus dapur. Geet memanggi Maan, dan Maan mendekat. Geet akan membuat Lassi, Maan membantunya dengan menambahkan air pada Lassi tersebut. Geet pun menawarkan Lassi tersebut untuk Maan. Maan pun mengatakan jika Lassi tersebut kurang manis.

Sinopsis Geet
Copyright©hotstar

Geet menambahkan Gula pada Lassi buatannya, dan Maan menggoda Geet. Geet meminta supaya Maan segera pergi, Maan pun keluar lewat jendela. Dev nampak sedang menciba untuk membereskan potongan-potongan besi, Nandini terus mengawasi Dev, dan dia juga terus mengejek Dev.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet, Dev merasa khawatir jika pekerjaannya tak selesai, Man datang dan meyakinkan. Dev pun melihat Maan melakukan segalanya. Anggota keluarga tiba dan semua kaget karena melihat kayu dan besi telah menjadi panggung. Smeua mengatakan jika hal ini sangat luar biasa.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Seluruh anggota keluarga sedang mengelola pengaturan. Balwant pun datang dan dia memuji Dev karena melakukian pekerjaan sebagai Maan. Dev pun mengucapkan terimakasih pada Maan akrena telah menyelamatkannya. Maan nampak menyelinap ke kamar Geet. Geet berkata jika besok dirinya akan berpuasa karwachauth.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet, Maan menggoda Geet dan mereka berdebat. Maan nampak menghibur Geet dnegan menegakkan wajah Geet. Geet pun tersenyum. Pammi nampak sedang bercerita pada Geet mengenai hubungannya dengan Tej yang semakin jauh. Geet berusaha untuk menenangkannya. Semua orang nampak sedang mempersiapkan karwachauth.

Geet kesal lantaran ingin berada di Delhi dengan nenek saat karwachauth pertamanya. Maan nampak membawa Geet untuk membuat baju baru. maan tak membiarkan penjahit mengukur Geet, karena dia tak mau jika penjahit tersebut menyentuh Geet.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet, Geet marah. Nandini nampak marah dengan Dev lantaran karen jatuh padanya. Jugnu tak sengaja mendengar obrolan Dev dan Geet, dia kembali merasa curiga. Semua orang memakai mahendi. Geet nampak menolak saat diberi makan oleh Dev. Geet pun memaksa supaya Tej memberikan makan pada Pammi.

Tej memberikan makan Pammi dengan terpaksa. Geet dan juga Maan merasa senang lantaran telah bisa membawa Tej dan Pammi kembali lebih dekat. Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 72 Hari Ini Selasa 28 Maret 2017: Jugnu Temukan Saputangan Maan di Kamar Geet, Maan Minta Geet Menciumnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY