Selain Sinetron ‘Nadin’, ANTV Siap Hadirkan Serial India Terbaru ‘Phaakhi’!

0
1194
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ANTV,
Copyright©Tabloidbintang

Selain Sinetron ‘Nadin’, ANTV Siap Hadirkan Serial India Terbaru ‘Phaakhi’!

Lensaremaja.com – Stasiun televisi ANTV ini kembali membuat gebrakan dengan menghadirkan sinetron fantasi yang bertajuk Nadin. Bahkan dua bintang serial Lonceng Cinta yang bernama Arjit Taneja dan Mrunal Thakur ini pun akan membintangi sinetron Garapan Multivision Plus tersebut.

Arjit Taneja dan Mrunal Thakur ini akan berkolaborasi dengan para artis Indonesia seperti Dewi Perssik, Bucek Depp dan Mathias Muchus dalam serial yang berjudul Nadin yang tayang setiap hari pada pukul 20.30 WIB di ANTV mulai pada 29 Maret 2017.

Penayangan Sinetron Fantasi Nadin ini pun berbarengan dengan hadirnya serial India terbaru yang berjudul Paakhi yang juga akan tayang pada 29 Maret 2017 pada pukul 16.00 WIB setiap hari. GM Marketing Communications ANTV yang bernama Monica mengatakan kehadiran kedua serial terbaru ini merupakan komitmen ANTV yang konsisten menghadirkan serial drama terbaik dari berbagai negara.

Pada Senin 27 Maret 2017 Saat jumpa pers di Studio 2 ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan ini Monica Desideria ini pun mengatakan Paakhi merupakan salah satu cerita drama terbaik dari negara asalnya, India. Kami tetap berkomitmen untuk terus memberikan program terbaik.

ANTV
Copyright©Tabloidbintang

Namun sementara itu, Gunawan, Manager Acquisition & Distribution ANTV mengatakan jika Serial Paakhi ini memiliki cerita yang kuat dan dekat dengan kehidupan sosial masyarakat Indonesia. Cinta terlarang, perjodohan dan konflik keluarga menjadi benang merah di serial terbaru ANTV yang bakalan di terima oleh penonton setia.

Gunawan pun juga mengatakan Paakhi menghadirkan sebuah cerita drama keluarga dengan romantika cinta yang dekat dengan kehidupan sejumlah negara berkembang, termasuk Indonesia. Perjodohan dan pertentangan keluarga menjadi benang merah cerita yang membuat Paakhi harus hidup penuh dengan tantangan.

Di negara asalnya, India serial Paakhi ini telah menyelesaikan masa tayangan sebanyak 269 episode dengan masa penayangan 11 November 2013 hingga 11 November 2014 lalu. Nah buat para penonton setia ANTV jangan sampai ketinggalan serial – serial terbaru di ANTV ya!!!

Baca juga :

Gandeng 2 Bintang ‘Lonceng Cinta’, ANTV Siap Hadirkan Sinetron Nadin Bersama Dewi Persik!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here