Gandeng 2 Bintang ‘Lonceng Cinta’, ANTV Siap Hadirkan Sinetron Nadin Bersama Dewi Persik!

0
1682
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nadin
copyright©slidegosip

Gandeng 2 Bintang ‘Lonceng Cinta’, ANTV Siap Hadirkan Sinetron Nadin Bersama Dewi Persik!

Lensaremaja.com – Stasiun televisi ANTV kembali membuat kejutan untuk para pemirsa setianya. Kolaborasi yang dilakukan antara artis India dan Indonesia dalam serial terbaru, Nadin. Sinetron terbaru tersebut akan tayang mulai 29 Maret 2017 mulai pukul 20.30 WIB.

Bintang India yang didatangkan langsung ke Indonesia, yaitu bintang dari serial Lonceng Cinta atau Kum Kum Bhagya, Arjit Taneja dan Mrunal Thakur akan beradu axting dengan artis Indonesia Dewi Persik, Bucek Depp dan Mathias Muchus.

Mereka akan terlibat dalam serial Nadin yang disutradarai oleh Sridhar Jetty roduksi Multivision Plus. Menurut Monica Desideria (GM Marketing Communications ANTV) kehadiran kedua serial Terbaru ANTV merupakan langkah nyata yang diambil untuk komitmen ANTV.

Televisi ANTV konsisten dengan menghadirkan serial Drama yang terbaik dari berbagai negara dan mengembangkan serial Negeri sendiri dengan warna yang lebih berbeda untuk pemirsa televisi Tanah Air.

Dan menurut Monica, Nadin memiliki cerita yang kuat dan berbeda serta tidak kalah menarik dengan serial India yang pernah dihadirkan di ANTV, sepoerti Lonceng Cinta, Anandhi, Gopi, Geet dan Mohabbatein. Untuk penayangan sinetron terbaru ini setelah serial India Mohabbatein.

Nadin
copyright©wartakota

“Cerita agak berbeda dari kemarin yang tampil. Tokoh wanitanya lebih smart, bukan yang termehek – mehek terus. Seru banget pokonya, ini juga berbeda banget karena tokoh wanitanya kuat,” ungkap Monica Desideria alam jumpa pers di Studio 2 Antv, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/3/2017).

Mantan presenter program olahraga itu juga menambahkan, kolaborasi dua bintang serial Lonceng Cinta dengan aktor Indonesia menjadi salah satu warna baru delam dunia pertelevisian Indonesia.

“Sementara itu melalui cerita Nadin, ANTV telah mengembangkan serial Negeri sendiri melalui sinergi 2 Idola pemirsa Lonceng Cinta Arjit – Mrunal dengan aktor aktris Indonesia, seperti Dewi Persik, Bucek, dan Mathias Muchus,” tambah Monica.

Jangan sampai melewatkan aksi Dewi Persik dan Arjit Taneja yang akhirnya menikah, namun, Dewi adalah sosok siluman ular. Sinetron Nadin pada 29 Maret mendatang.

Baca Juga Cantik Ala India, Dewi Persik Umumkan Jadwal Tayang Sinetron Nadin ANTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY