Selain Dewi Persik dan Arjit Taneja ‘Lonceng Cinta’, Inilah Deretan Pemain yang Akan Bintangi Serial Nadin ANTV!

0
9063
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nadin ANTV
Copyright©instagram/@dewiperssikreal

Selain Dewi Persik dan Arjit Taneja ‘Lonceng Cinta’, Inilah Deretan Pemain yang Akan Bintangi Serial Nadin ANTV!

lensaremaja.com bintang-Sinetron yang berjudul Nadin merupakan salah satu sinetron terbaru yang akan segera tayang di ANTV. Nadin ANTV akan menceritakan sosok perempuan yang memiliki nama Nadin yang telah diperankan oleh Dewi Persik.

Sosok perempuan yang bernama Nadin tersebut merupakan siluman ular. Nampaknya, Nadin memiliki dendam pada sebuah keluarga atas kematian dari orangtuanya. Dan hal yang tak terduga pun terjadi pada sinetron Nadin ANTV.

Nampaknya, tokoh Nadin yang telah diperankan oleh Dewi Persik ini malah jatuh cinta pada seorang pria yang telah diperankan oleh Arjit Taneja. Dan sosok pria yang telah diperankan oleh Arjit Taneja tersebut merupakan salah satu anggota keluarga yang telah membuat Nadin merasa dendam.

Sementara itu, tak hanya artis cantik Dewi Persik saja yang akan membintangi sinetron Nadin ANTV ini. Artis-artis cantik lainnya seperti Natalie Sarah, Mrunal Thakur, Thalita Winn, dan juga Dewi Putri pun juga akan turut membintangi sinetron yang berjudul Nadin tersebut.

Nadin ANTV
Copyright©instagram/@natalie_sarahs

Para netizen pun  juga telah memberikan pujian karena kecantikan para pemeran sinetron Nadin. Sejumlah netizen pun mengatakan jika pemeran dalam sinetron Nadin cantik-cantik.

Sinetron Nadin memang belum ditayangkan di layar kaca. Akan tetapi sinetron terbaru yang telah dibintangi oleh Dewi Persik dan juga Arjit Taneja ini sebelumnya, telah sempat dijatuhi tuduhan .Sinetron Nadin dianggap telah meniru sinetron India yang berjudul Naagin yang juga telah mengangkat konsep wanita siluman ular.

Walaupun sempat dituduh meniru, nampaknya Dewi Persik tetap gencar untuk mempromosikan sinetron terbarunya tersebut. Pelantun tembang lagu yang berjudul Mimpi Manis itu beberapa waktu lalu juga sempat mengunggah video behind the scene Nadin.

Sementara itu, para fans atau penggemar wanita yang biasa dikenal dengan nama Depe itu tak peduli dengan tuduhan jika sintron Nadin dituduh menjiplak sinetron India Naagin. Mereka pun tetap menantikan sinetron Nadin di tayangkan, apalagi karena pemeran dalam sinetron tersebut cantik-cantik, sinetron ini pun semakin dinantikan.

Baca Juga Masih Promo, Sinetron Dewi Persik dengan Arjit Taneja Pemeran Purab ‘Lonceng Cinta’ yang Bertajuk ‘Nadin’ Sudah Dituding Plagiat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here