Masih Promo, Sinetron Dewi Persik dengan Arjit Taneja Pemeran Purab ‘Lonceng Cinta’ yang Bertajuk ‘Nadin’ Sudah Dituding Plagiat!

0
1093
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dewi Persik
Copyright©instagram/@dewiperssikreal

Masih Promo, Sinetron Dewi Persik dengan Arjit Taneja Pemeran Purab ‘Lonceng Cinta’ yang Bertajuk ‘Nadin’ Sudah Dituding Plagiat!

lensaremaja.com bintang-Belum lama ini, seorang penyanyi dangdut Tanah Air, yakni Dewi Persik telah memberikan bocoran bahwa dirinya akan membintangi sebuah sinetron yang memiliki tema ular. Kabarnya, sinetron yang akan dibintangi oleh wanita yang akrab disapa dengan nama Depe ini akan diberi judul Nadin.

Pada saat ini, Dewi Persik juga sedangsibuk untuk menjalani syuting sinetron tersebut bersama dengan lawan mainnya. Lawan main Depe dalam sinetron tersebut adalah artis tampan Bollywood yang namanya juga sudah tak asing lagi kita dengar, yakni Arjit Taneja.

Sebelumnya, sosok Arjit Taneja ini telah dikenal melalui peranannya sebagai seorang tokoh yang bernama Purab dalam serial India yang berjudul Lonceng Cinta yang telah ditayangkan di ANTV.

Akan tetapi sayang sekali, walaupun sinetron yang telah dibintang oleh Dewi Persik dan juga Arjit Taneja ini belum ditayangkan, nampaknya sejumlah netizen pun telah memberika  respon yang negatif pada sinetron ini.

Sejumlah netizen pun telah menilai jika sinetron yang akan diberi judul Nadin tersebut akan meniru serial drama India yang bertemakan Ular yang diberi judul Naagin.

Dewi Persik
Copyright©instagram/@dunia_tv

Seorang netizen pun memberikan komentarbahwa dari namanya saja sudah ketahuan kalau sinetron tersebut plagiat. Ada pula yang mengatakan jika sinetron tersebut meniru, tak yakin akan mendapatkan rating tv yang bagus.

Akan tetapi, tak semua netizen yang telah memberikan reaksi yang negatif pada sinetron yang akan dibintangi oleh Dewi Persik dan juga Arjit Taneja ini. Bahkan ada sejumlah netizen yang telah memberikan dukungan dan mengaku akan menonton serial yang berjudul Nadin tersebut jika ceritanya bagus.

Tak hanya itu saja, netizen tersebut juga telah memberikan pendapatnya jika ini bukan pertama kali Indonesia telah mengusung cerita yang telah diinspirasi dari serial ataupun dari film luar negeri. Netizen pun juga telah membandingkannya dengan sinetron yang berjudul GGS atau Ganteng-Ganteng Serigala yang juga sempat dituduh plagiat dari film yang berjudul Twilight.Akan tetapi, nyatanya GGS telah berhasil dan sukses memperoleh rating tv yang tinggi.

Baca Juga Alasan Dewi Persik Tak Lagi Jadi juri D’Academy 4, Masih Ngambek ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY