Alasan Dewi Persik Tak Lagi Jadi juri D’Academy 4, Masih Ngambek ?

0
5421
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dewi perssik,
Copyright©Instagram/@ dewiperssikreal

Alasan Dewi Persik Tak Lagi Jadi juri D’Academy 4, Masih Ngambek ?

Lensaremaja.comDewi Perssik mengaku belum nyaman manjadi Juri di salah satu program acara musik bernama D’Academy 4 Indosiar setelah bertengkar dengan penyanyi cowok tanah air bernama Nassar beberapa waktu yang lalu.

Pada Rabu 1 Maret 2017 saat di tendean, Jakarta Selatan Dewi Perssik ini mengatakan Saya masih belum bisa untuk menjalani situasi di sana (D’Academy 4). Ia pun juga mengatakan Kita kerja harus sesuai hati, kalau hati enggak nyaman, mau dibayar gede juga enggak bisa.

Mantan istri Saipul Jamil ini mengatakan jika dirinya masih kesal atas permasalahan yang muncul di kejadian tersebut. Kendati demikian, Dewi Perssik ini akan selalu siap untuk menjuri lagi di acara D’ Academy 4, namun tak untuk saat ini.

Dewi Perssik ini pun juga mengatakan Untuk kapan pun sebenarnya saya siap dan enggak masalah (jadi juri lagi), tapi dari kemarin saya masih kesal. Jadi nanti dululah.

Menurut Dewi Perssik, kejadian perseteruannya dengan nassar tersebut merupakan pelajaran baginya dan juga Nassar. Secara terbuka pelantun lagu Mimpi Manis ini meminta maaf kepada masyarakat atas perkataan kotor yang terlanjut keluar dari mulutnya waktu itu.

Dewi Perssik,,
Copyright©Instagram/@ dewiperssikreal

Dewi perssik ini pun juga mengatakan Saya meminta maaf kepada masyarakat, karena kemarin-kemarin itu saya merasa terjajah terus. Nah jeleknya saya kalau sudah emosi suka keluar omongan kotor.

Wanita yang sering di sapa Depe ini tak merasa menyesal atas perlakuannya terhadap Nassar. Dewi perssik justru bersyukur karena keduanya mendapat hikmah dari kejadian dalam acara yang di tonton seluruh masyarakat Indonesia tersebut.

Dewi Perssik Enggak ada menyesal, karena menyesalnya saya buat masyarakat saja. Semenjak kejadian itu justru Nassar semakin baik dan sopan. Tak hanya itu saja, kini di kabarkan, dewi akan menggelar oenggalangan dana untuk membantu sahabatnya yang sedang sakit yaitu Julia perez.

Dewi perssik pun mengatakan jika rekan – rekan sesama artis tanah air akan meramaikan acara tersebut bahkan ia akan mengundang Cagub dan juga Vawagub untuk hadir dan membantu dalam acara penggelangan dana tersebut.

baca juga :

Ini Wejangan Julia Perez Pada Dewi Persik Saat Menjenguk di Rumah Sakit!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY