Sinopsis Anandhi Hari Ini Episode 353 Jum’at 3 Maret 2017: Anandhi sedih mendengar Pengakuan Jagdish, Gangga akan dibunuh oleh Ratan dan Keluarganya

0
13196
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis Anandhi
copyright©youtube

Sinopsis Anandhi Hari Ini Episode 353 Jum’at 3 Maret 2017: Anandhi sedih mendengar Pengakuan Jagdish, Gangga akan dibunuh oleh Ratan dan Keluarganya

Anandhi sedih mendengar Pengakuan Jagdish, Gangga akan dibunuh oleh Ratan dan Keluarganya

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai dari Anandhi yang tampak lelah dan tertidur dengan posisi memnuhi tempat tidur. Shiv datang, karena tak ingin mengganggu Anandhi, akhirnya Shiv tidur di sofa. Meenu masuk dan melihat keduanya tak tidru seranjang.

Meenu memutuskan untuk mencari tau mengapa keduanya tak tidur seranjang. Shiv berbohong. Meenu terus memancing. Anandhi datang namun dengan memberikan jawaban yang berbeda dengan Shiv, Meenu semakin semakin curiga.

Meenu terus bertanya, Shiv merasa akan muncul masalah jika Meenu terus bertanya. Sementara itu Shiv mengajak Anandhi untuk bersiap – siap. Kemudian dirumah sakit Kalyani bersama Vasant dan Gehna menjenguk Ganga. Jugdish keluar melihat wajah Anandhi murung.

sinopsis Anandhi
copyright©instagram/india_love_story

Sinopsis Anandhi selanjutnya Anandhi dan Shiv menceritakan apa yang sebenarnya terjadi. Jugdish memberikan saran kepada Shiv, namun Anandhi emmbela Shiv jika ada maslaah dengan keduanya semua keluarga akan ikut sakit hati.

Setelah itu Bhairon membahas Ganga dengan Jugdish. Diam – diam ternyata Aanndhi mendengrkan pembicaraan mereka . Jugdish menyesal karena telah melakukan hal pada Ganga yang sama dengan Anandhi. Anandhi sedih emndengarnya. Jugsidh bingung jika nanti Ganga sembuh akan tinggal dimana.

Sinopsis Anandhi kemudian anandhi muncul mengatakan jika Ganga akan tinggal bersamaanya. Jugdish terkejut. Kalyani ragu karena Anandhi saat ini tinggal bersama Sachi dan Meenu. Mereka menyuruh Anandhi berbicara dengan keluarga Shiv. Namun, Kalyani memutuskan untuk tinggal dirumah Singh.

sinopsis Anandhi
copyright©instagram/india_love_story_

Ditempat lain, Shiv sedang mencari informasi. Malam hari Anandhi sedang merapikan tempat tidur, Meenu terus memperhatikannya. Keesokan harinya, Polisi telah berhasil menangkap seseorang yang berusaha membunuh Ganga.

Shiv menghampiri Jugdish untuk menceritakannya. Ganga ingin mengetahui. Namun Jugdish membawanya istirahat karena kondisinya yang masih lemah. Ganga terkejut mengetahui jika Rtan dan keluarganya yang mencoba membunuhnya.

Sinopsis Anandhi berikutnya Anandhi yang ingin ikut mencari bayi Ganga namun dilarang oleh Shiv. Mereka mencari dirumah namun semua berhasil kabur melalui pintu belakang. Shiv dan polisi terus mengejar. Jugdish dan Ganga dibawah pohon bermain ayunan.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi Hari Ini Episode 352 Kamis 2 Maret 2017: Sumitra Tenangkan Ganga yang Terus Kepikiran Anaknya, Tingkah Lucu Anandhi Saat Ungkapkan Cintanya kepada Shiv

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY