Ini Wejangan Julia Perez Pada Dewi Persik Saat Menjenguk di Rumah Sakit!

0
1671
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez,.,
Copyright©Tribunnews

Ini Wejangan Julia Perez Pada Dewi Persik Saat Menjenguk di Rumah Sakit!

Lensaremaja.com – Saat menjenguk Julia Perez di rumah sakit beberapa hari yang lalu, Penyanyi cantik bernama Dewi Perssik ini mendapat banyak wejangan dari pelantun Belah Duren yang saat ini sedang berusaha melawan penyakit kanker servik yang ia derita.

Salah satunya adalah tentang pasangan hidup. Dewi Perssik mengatakan, Julia Perez mengingatkan dirinya supaya berhati –hati saat memilih laki – laki untuk di jadikan kekasihnya nanti.

Dewi Perssik sembil menirukan apa yang di katakan Jupe kepadanya, ia mengatakan, Dapat wejangan banyak banget, kalau urusan cowok dia bilang gini, ‘hati-hatu sama cowok, cowok sekarang maunya senang-senang doang, sama buat dompleng nama aja.

Julia Perez ini juga mengingatkan kepada Dewi Perssik supaya tak banyak mengambil pekerjaan dan harus istirahat secara teratur. Mantan istri Saipul Jamil ini pun mengatakan Wejangannya yang paling penting harus banyak istirahat. Jangan semua pekerjaan itu diambil. Kalau ada masalah jangan larikan ke pekerjaan karena bisa menghambat dan jadi penyakit dalam tubuh kita.

Julia Perez,,
Copyright©Sidomi

Dewi Perssik ini mengungkapkan dirinya memuji kekuatan dan semangat yang dimiliki oleh Julia Perez. Dewi pun juga sangat berharap supaya sahabatnya lekas sembuh dari penyakit yang beberapa bulan ini di deritanya.

Penyanyi yang masih terlihat muda dan cantik ini pun mengatakan Dia enggak pernah bilang dirinya sakit, dia selalu bilang aku baik-baik saja. Mudah-mudahan beliau cepat sembuh dan diangkat penyakitnya sama Allah.

Namun tak hanya itu saja, bahkan tanggal 20 maret 2017 mendatang, Dewi Perssik ini menggelar penggalangan dana untuk membantu kesembuhan Julia Perez. Ia pun menggundang rekan – reklan sesama artis untuk datang dalam acara tersebut.

Tak hanya rekan – rekan sesama artis Tanah Air saja, namun Dewi Perssik juga mengundang dan berharap supaya Cagub dan Cawagub bisa hadir dalam acara penggalangan dana untuk Julia Perez ini, bahkan penyanyi ternama seperti Syahrini dan Ayu Ting Ting ini akan ikut memeriahkan acara tersebut.

Baca juga :

Terbaring lemas, Julia Perez Dibantu Berdzikir oleh Pemuka Agama, Ada Apa ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY